TribunTimur/
Home »

Techno

» Apps

Samsung Kenalkan Soundbar Sound+, Audio Premium Dilengkapi Wifi dan Bluetooth

Di mana Woofer langsung dibenamkan pada unit utama sehingga lebih ringkas namun tetap dapat menghasilkan suara dengan dentuman bass yang lebih detail

Samsung Kenalkan Soundbar Sound+, Audio Premium Dilengkapi Wifi dan Bluetooth
TRIBUN TIMUR/ANA
PT Samsung Electronics Indonesia mengenalkan Soundbar Soud+ dan Samsung UHD 4K Blu-ray Payer saat Product Breafing di Club House Restouran, Bali National Club, Nusa Dua, Bali, Senin (15/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Suryana Anas

TRIBUN-TIMUR.COM, DENPASAR - PT Samsung Electronics Indonesia mengenalkan Soundbar Soud+ dan Samsung UHD 4K Blu-ray Payer saat Product Breafing di Club House Restouran, Bali National Club, Nusa Dua, Bali, Senin (15/5/2017).

Product Marketing Manager at PT Samsung Elektronics Indonesia Harris mengatakan, Samsung Soundbar Sound+ sebagai soundbar one-body Samsung yang pertama.

Di mana Woofer langsung dibenamkan pada unit utama sehingga lebih ringkas namun tetap dapat menghasilkan suara dengan dentuman bass yang lebih detail dan menyatu.

"Soundbar Sound+, perangkat Soundbar pertama dari Samsung, dengan desain woorfer built-in yang menghasilkan dentuman bass yang lebih detail dan menyatu, serta tanpa distorsi suara," ujar Harris.

Karena dilengkapi dengan teknologi distortion cancelling, teknologi audio yang dapat memprediksi dan menghilangkan distorsi suara terlebih dahulu, sehingga dapat menghasialkan suara bass yang lebih lama dan detail tanpa subwoofe terpisah.

Juga diperkaya dengan audio beresolusi tinggi 96/24 bit, memungkinkan Samsung Soundbar Sound+ menghantarkan kualitas audio HD dengan menjaga kulitas dan kekayaan suara menghadirkan pengalaman sinematik dengan TV premium di rumah.

Produk ini diluncurkan dalam dua model yaitu HW-MS6500 dengan desain melengkung berwarna hitam dan HW- MS651 dengan desain lurus berwarna silver.

Kedua seri ini memiliki 9 built-in utama dengan dedicatet amplifer pada utama dengan dedicatet amplifer pada setiap speaker.

Samsung juga melengkapi Samsung Soundbar Sound+ dengan koneksi bluetooth dan Wifi.

Sehingga konsumen tidak akan dipusingkan dengan masalah kabel yang menghubungkan Soundbar ke TV maupun smartphone.

Juga menawarkan aksesori one mount kit yang membuat Soundbar menempel pada QLED TV tanpa perlu lagi melubangi dinding.

Perangkat tersebut juga memungkinkan Soundbar dan TV terhubung dalam satu kabel power listrik saja ke sumber listrik. (*)

Penulis: Suryana Anas
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help