TribunTimur/

Sosialisasi BNN Tana Toraja

Karnaval Paud dan TK Stop Narkoba Isi Pra-HANI BNN Tana Toraja

Anak- anak diberikan arahan untuk tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal

Karnaval Paud dan TK Stop Narkoba Isi Pra-HANI BNN  Tana Toraja
HANDOVER
Hari ini, Rabu 3 Mei 2017 Jalan sepanjang Ibu Tien Soeharto atau dahulu dikenal dengan Jalan Tongkonan Ada, Makale dipadati oleh Anak- anak TK, Ibu- ibu serta Guru Pendamping 

TRIBUN-TIMUR.COM - Karnaval Paud dan TK Se-Kabupaten Tana Toraja Mengisi Pra-HANI BNN Kabupaten Tana Toraja Dengan Menyerukan “STOP NARKOBA”

Tidak seperti hari – hari biasa, Hari ini, Rabu 3 Mei 2017 Jalan sepanjang Ibu Tien Soeharto atau dahulu dikenal dengan Jalan Tongkonan Ada, Makale dipadati oleh Anak- anak TK, Ibu- ibu serta Guru Pendamping.

Baca: BNNK Tana Toraja Ajak Warga Rantetayo Jadi Relawan Anti Narkoba

Baca: Sosialisasi Bahaya Narkoba, BNNK Tana Toraja Tes Urine Pelajar SMAN 1 Sangalla

Mereka berpakaian adat, dan berdandan lucu memeriahkan Karnaval TK dan Paud Se-Kabupaten Tana Toraja. Dalam momen ini BNN Kabupaten Tana Toraja ikut memeriahkan Karnaval dengan mengajak seluruh peserta dari anak-anak hingga ibu- ibu untuk selalu hidup sehat tanpa menyalahgunakan Narkoba.

Anak- anak diberikan arahan untuk tidak mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal serta selalu waspada apabila diiming- imingi makanan atau jajanan dari orang yang tidak dikenal.

Meski cuaca tidak begitu mendukung, namun anak- anak ini tetap penuh semangat memeriahkan acara yang digelar di Plataran Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja. Ya.... kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April lalu.

Sebelumnya juga digelar Perlombaan kegiatan anak-anak TK dan Paud di Kecamatan Rantetayo.

BNNK juga memanfaatkan momen di Rantetayo itu dengan mengajak Masyarakat Rantetayo khususnya Ibu-ibu untuk selalu mengawasi anggota keluarganya dari bahaya Narkoba.

Ayo bersama-sama untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.#Stopnarkoba.

Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help