TribunTimur/

Sosialisasi BNNK Tana Toraja

Sosialisasi Bahaya Narkoba, BNNK Tana Toraja Tes Urine Pelajar SMAN 1 Sangalla

Untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di dunia pendidikan.

Sosialisasi Bahaya Narkoba, BNNK Tana Toraja Tes Urine Pelajar SMAN 1 Sangalla
Dok BNNK Tana Toraja
Satgas Anti Narkoba SMA Negeri 1 Sangalla’ meminta BNN Kabupaten Tana Toraja untuk melaksanakan tes urine sekaligus sosialisasi anti narkobapada siswa. 

TRIBUN-TIMUR.COM -Satgas Anti Narkoba SMA Negeri 1 Sangalla’ meminta BNN Kabupaten Tana Toraja untuk melaksanakan tes urine sekaligus sosialisasi anti narkobapada siswa.

Satgas anti narkoba SMA Negeri 1 Sanggala merasa kegiatan ini perlu dilakukan untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di dunia pendidikan.

Seperti rilis yang diterima Tribun, kegiatan ini dilaksanakan Selasa, 18 April 2017 pukul 09.00 Wita di halaman SMA Negeri 1 Sangalla’ yang berlokasi di Kecamatan Sangalla Kabupaten Tana Toraja.

Baca: BNNK Tana Toraja Bakar Uang Rp 112 Juta

Kegiatan ini sangat disambut baik oleh BNN Kabupaten Tana Toraja sebagai bagian dari mengisi kegiatan Pra Hari Anti Narkotika Internasional.

Satgas Anti Narkoba SMA Negeri 1 Sangalla’ meminta BNN Kabupaten Tana Toraja untuk melaksanakan tes urine sekaligus sosialisasi anti narkobapada siswa.
Satgas Anti Narkoba SMA Negeri 1 Sangalla’ meminta BNN Kabupaten Tana Toraja untuk melaksanakan tes urine sekaligus sosialisasi anti narkobapada siswa. (Dok BNNK Tana Toraja)

Baca: BNNK Tana Toraja Bekuk Pengedar Narkoba di Rantepao, Amankan 12 Gram Sabu

Bukan hanya memberikan materi tentang narkoba, tim BNNK Tana Toraja juga sengaja membawa replika jenis-jenis narkoba agar siswa-siswimemahami lebih dalam lagi tentang narkoba. Bahkan memiliki pengetahuan tentang jenis narkoba baru.

Antusias siswa-siswi untuk bertanya dan memberikan saran kepada tim penyuluh.

Kegiatan ini wujud dari kepedulian generasi muda terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba.

Satgas Anti Narkoba SMA Negeri 1 Sanggala’ perlu menjadi contoh bagi satgas-satgas bagi sekolah lain untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Semangat Stop Narkoba terus digalakkan Tim BNNK Tana Toraja baik di instansi pendidikan, swasta maupun masyarakat. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help