TribunTimur/

PWRI Gelar Senam Sehat Bersama Bank Mantap Makassar

Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) menjadi tuan rumah pertama pelaksanaan program Sehat Bersama Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap)

PWRI Gelar Senam Sehat Bersama Bank Mantap Makassar
HANDOVER
Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) menjadi tuan rumah pertama pelaksanaan program Sehat Bersama Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap), Jumat (21/4/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) menjadi tuan rumah pertama pelaksanaan program Sehat Bersama Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap), Jumat (21/4/2017).

Program yang bertujuan memberikan edukasi hidup sehat pada para lansia ini dilaksanakan di Lapangan Gedung Mulo di depan kantor PWRI kota Makassar.

Sekretaris PWRI Kota Makassar Haji Haruna dalam kesempatan ini memberikan apresiasi yang lebih kepada Bank Mantap dengan mengundang ratusan orang pensiunan baik yang sudah menjadi nasabah Bank Mantap maupun yang belum.

Haji Haruna mengatakan kegiatan ini harus terus didukung dan diramaikan karena sangat kurang Bank yang memberikan perhatian lebih pada para pensiunan maupun yang menjelang pensiun, Bank Mantap, "Mantap Memangtong".

Program senam sehat bersama Bank Mantap ini dikawal langsung oleh Endah Rusmalawati selaku Department Head Retention Management Bank Mandiri Taspen Pos. Endah yang telah mengunjungi beberapa kota ini mengatakan di Makassar bagus dan para pesertanya juga sangat antusias.

Dalam kegiatan ini Kepala Cabang Makassar Bank Mandiri Taspen Pos, Pande Putu Rambiawan disela kesibukannya menyempatkan diri menghadiri dan memberikan sambutannya serta membagikan door prize kepada peserta senam sehat bersama mantap.

Program sehat bersama mantap ini juga diramaikan oleh pengurus PWRI Kabupaten Gowa, beberapa peserta yang datang dari Kabupaten Gowa ini juga sangat menikmati kegiatan ini, disamping sarapan bubur pagi hari, Bank Mantap juga menyediakan banyak door prize. "Tanggal berapa lagi bulan depan acaranya pak?" teriak dari salah seorang peserta.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help