TribunTimur/

Pangkosekhanudnas II SKJ Bareng Pejabatnya

kesegaran jasmani adalah kemampuan seseorang untuk menunaikan tugasnya sehari-hari dengan gampang, tanpa merasa lelah yang berlebihan.

Pangkosekhanudnas II SKJ Bareng Pejabatnya
HANDOVER
Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosek II) Kolonel Pnb Ir Tedi Rizalihadi S bersama sejumlah pejabat dan warga Kosekhanudnas II serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II melakukan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) di Lapangan Upacara Kantor Mako Kosekhanudnas II, Jumat, (21/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II (Pangkosek II) Kolonel Pnb Ir Tedi Rizalihadi S bersama sejumlah pejabat dan warga Kosekhanudnas II serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II melakukan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) di Lapangan Upacara Kantor Mako Kosekhanudnas II, Jumat, (21/4/2017).

Pangkosek dalam rilisnya mengatakan, kesegaran jasmani adalah kemampuan seseorang untuk menunaikan tugasnya sehari-hari dengan gampang, tanpa merasa lelah yang berlebihan.

Baca: Pangkosekhanudnas II Jalin Silaturahmi dengan Kapolda Sulsel

"Serta masih mempunyai sisa atau cadangan tenaga untuk menikmati waktu senggangnya dan untuk keperluan-keperluan mendadak, dengan kata lain ini dapat pula didefinisikan sebagai kemampuan untuk menunaikan tugas dengan baik walaupun dalam keadaan sukar, dimana orang yang kesegaran jasmaninya kurang, tidak akan dapat melakukannya," ujarnya dalam rilis.

Ia mengatakan kesegaran jasmani sangat penting bagi para prajurit TNI, terkhusus bagi para prajurit Kosekhanudnas II.

Usai senam, kemudian dilanjutkan olahraga bersama di lapangan voly Mako Kosekhanudnas II bersama ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II sambil menikmati kuliner yang telah disediakan. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help