TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

Pengamat Prediksi Agus AN Bersaing Ketat dengan RMS

"Khusus wilayah Ajatappareng, dua figur yang paling berpeluang dan bersaing ketat untuk merebut suara RMS dan Agus Arifin Nu'mang,"ungkap pengamat

Pengamat Prediksi Agus AN Bersaing Ketat dengan RMS
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Pengamat Politik Parepare, Saiful Bahri 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang, dua figur yang masuk dalam bursa Bakal Calon (Balon) diprediksi paling berpeluang bersain ketat di Wilayah Ajatappareng.

Pengamat Politik, Saiful Bahri menjelaskan, kedua figur tersebut yakni Bupati Sidrap yang juga Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse atau RMS dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang.

"Khusus wilayah Ajatappareng, dua figur yang paling berpeluang dan bersaing ketat untuk merebut suara RMS dan Agus Arifin Nu'mang,"ungkap pengamat dari Celebes Research Center (CRC) ini, Senin (17/4/2017)

Ia menuturkan, Pilgub Sulsel 2018 ini tidak lepas dari adanya sifat kedaerahan sehingga kedua figur putra asli Sidrap ini sangat berpeluang memenangkan suara warga wilayah Ajappareng (Barru, Sidrap, Pinrang, Parepare dan Enrekang).

"Pemilih pada dasarnya melihat figur yang pertama selebihnya baru partai,"jelas Ipunk sapaan Saiful Bahri.

Lebih lanjut, Ipunk menambahkan, figur lain yang hingga saat ini jika berkaca dari pemilihan sebelumnya, yakni Akbar Faisal.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help