TribunTimur/

Headline News Hari Ini

NH Pulkam, Roem Mulai Kritik SYL

Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel itu mulai nyaring mengeritik Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan jajarannya.

NH Pulkam, Roem Mulai Kritik SYL
HANDOVER
M Roem (kiri) dan Syahrul Yasin Limpo (tengah) 

TRIBUN-TIMUR.COM-Untuk pertama kalinya, Ketua DPRD Sulsel HM Roem mengeritik ‘habis-habisan’ Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Meski memimpin lembaga yang mengawasi kinerja eksekutif, tapi Roem selama hampir dua periode menjadi Ketua DPRD Sulsel, nyaris tidak pernah melancarkan kritikan secara gamblang ke eksekutif.

Tapi, Senin (20/3/2017), Roem tampil beda. Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel itu mulai nyaring mengeritik Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan jajarannya.

Baca: M Roem Sindir Pemprov Sulsel di Depan Mendagri

Dan, kritikan “perdana” Roem itu diperdengarkan di hadapan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo di sela-sela pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sulsel di Hotel Grand Clarion, Makassar.

Pada hari yang sama, kemarin, video berisi “Nudin Halid pulang kampung membangun Sulsel” beredar massif di media sosial (medsos).

Point-point dari apa yang ingin diperjuangan Nurdin Halid (NH) dalam sejumlah video itu, nyaris sama dengan tujuh point kritik Roem ke Pemprov Sulsel.(*)

Baca berita selengkapnya di edisi cetak Tribun Timur, Selasa (21/3/2017)

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help