Indonesian Soccer Championship U21

PSM Menang Atas Perseru U-21, Budiardjo: Banyak Harus Dibenahi

Gol untuk kemenangan PSM dicetak oleh Irfan Jaya di menit ke-20 dan Rasul pada menit ke-36.

PSM Menang Atas Perseru U-21, Budiardjo: Banyak Harus Dibenahi
TRIBUN TIMUR/ILHAM MULYAWAN
Pelatih PSM U-21, Budiardjo Thalib saat konfrensi pers usai pertandingan PSM U-21 vs Perseru Serui U-21, Senin (5/9/2016) tadi sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kemenangan akhirnya diraih oleh tim asuhan Budiardjo Thalib tersebut, saat melawan Perseru Serui U-21, Senin (5/9/2016) tadi sore.

Irfan Jaya dan kawan-kawan menang dengan skor tipis 2-1. Gol untuk kemenangan PSM dicetak oleh Irfan Jaya di menit ke-20 dan Rasul pada menit ke-36.

Sedangkan gol balasan Perseru Serui U-21 dibuat oleh Delvin Rumbino di menit ke-54. Atas hasil ini, PSM U-21 telah mengumpulkan tiga poin pertama mereka.

Mereka sementara menempati peringkat ketiga klasemen sementara grup 3 ISC U-21.

Posisi pertama masih dipegang oleh Pusamania Borneo FC yang sejauh ini telah mengumpulkan 4 poin dari sekali menang dan sekali imbang, sedangkan tim Persipura Jayapura di posisi kedua juga dengan sekali menang dan sekali imbang, hanya kalah selisih bola dari PBFC U-21.

Meski meraih kemenangan, pelatih Budiardjo Thalib mengaku belum puas dengan permainan yang ditampilkan. Menurutnya masih banyak kesalahan dibuat pemain.

Makin diperparah dengan kondisi stamina sejumlah pemain yang cepat menurun‎.

"Membuat permainan terkesan tidak berjalan baik‎. Dan mungkin ada beberapa pemain perlu ditingkatkan staminanya, banyak harus dibenahi," jelas Budiardjo saat konfrensi pers usai pertandingan. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help