• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Ini Dia Jubir Cantik DIA

Minggu, 16 Juni 2013 16:23 WITA
Ini Dia Jubir Cantik DIA
Tribun Timur/Ilham
Oky Nur Pratiwi, Juru Bicara DIA
MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM - Tim pemenangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2014 Danny Pomanto-Syamsu Rizal (DIA) memperkenalkan juru bicara (jubir) baru, Oky Nur Pratiwi, di Warkop Cafe Kopi, Jl Faisal Raya, Makassar, Minggu (16/6).

Perkenalan Oky dihelat dua jubir DIA, yakni Irwan Ade Saputra dan Arman Mannahau yang juga Ketua Gerakan Anti Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Granat) Makassar.

Oky yang juga mantan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar itu ditunjuk sebagai jubir isu gender dan persiapan kegiatan Ramadan DIA.

Oky adalah alumnus Ilmu Pemerintahan FISIP Unhas. Jubir perempuan DIA kelahiran Makassar, 1989. Mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) FISIP ini masih mengenyam pendidikan di pascasarjana Unhas.

"Saya memilih jadi jubir DIA karena idealisme. Apalagi saya satu almamater dengan Deng Ical (sapaan Syamsu Rizal). Saya tahu DIA maju Pilwali karena kapasitas yang mumpuni dan idealisme pro rakyat yang begitu tinggi," kata perempuan berkulit putih ini.

Oky mengungkapkan,"sebelumnya, saya diminta jadi jubir dari bakal calon lain. Namun, saya lebih memilih DIA karena itu tadi, DIA itu bakal calon yang tidak asal, namun punya bukti pengalaman dalam pembangunan, Pak Danny adalah arsitek. Deng Ical adalah aktivis kemanusiaan, PMI, jadi pasangan DIA begitu indah," Oky menambahkan.

DIA akhirnya punya tiga jubir. Irwan Ade Saputra khusus bicara soal agenda dan  kegiatan tim, visi misi dan program strategis DIA. Sementara, Arman Mannahau, bicara soal issu stategis, perkembangan situasi politik kekinian, counter issu terhdap kandidat.

"Oky tak sekedar cantik, insya Allah, kapasitasnya secantik DIA," ujar Ade sambil ketawa.(*/tribun-timur.com)
Penulis: Ilham
Editor: Muh. Irham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas