Kamis, 27 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Selle Minta Ditunjukkan Prestasi SYL

Sabtu, 11 Agustus 2012 22:45 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Juru bicara (Jubir) paket calon gubernur dan wakil gubernur Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), Selle KS Dalle, menimpali komentar tim pemenangan paket calon paket Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin NU'mang, terkait masalah prestasi.

Sebelumnya, sejumlah pendukung Syahrul dari kalangan kepala daerah di Sulsel menyoroti pernyataan Ilham yang juga wali kota Makassar itu setelah mengklaim keberhasilan Provinsi Sulsel selama ini juga tak lepas dari usaha dirinya sebagai Wali Kota Makassar.

Termasuk adik Syahrul, Irman Yasin Limpo yang juga Kepala Dinas Perdangan dan Perindustrian (Kadisperindag) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel itu, menyoroti pernyataan Ilham soal prestasi-nya.

“Kalau mau bicara prestasi, sederhanaji. Tunjukkan saya apa prestasi SYL selama jadi gubernur yang berdampak langsung ke kesejahteraan rakyat,” tanya Selle kepada wartawan yang datang di media Centre IA, Jl Boulevard, Makassar, Sabtu (11/8/2012).

Selain itu, Selle juga meminta ditunjukkan efektivitas kinerja pemerintah provinsi dalam memfasilitasi pemerintah kabupaten/kota.(*)
Penulis: Ilham
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas