Rabu, 26 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Koordinator Koalisi Nonparlement Bantah Dukung Garuda-na

Senin, 18 Juni 2012 08:17 WITA

Koordinator Koalisi Nonparlement Bantah Dukung Garuda-na
Tribun Timur/Ilham
acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rudiyanto Asapa-Nawir Pasinringi di Stadion Andi Mattalatta, Jl Cenderawasih, Makassar, Minggu (10/6)
Laporan: Ilham / Tribun Timur

MAKASSAR,TRIBUN-Koordinator Koalisi Partai nonparlement Saelan Moka membantah dukungan terhadap paket calon gubernur dan wakil gubernur Rudiyanto Asapa-Nawir Pasinringi.

Bantahan Saelan terkait klaim Rudiyanto yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulsel ini didukung 17 dari 22 koalisi partai nonparlement.

"Sampai saat ini koalisi nonparlement belum ada rekomendasi kepada Rudiyanto, kita belum ada dukungan ke sana. Kalau Rudiyanto mengatakan begitu, itu menurut dia, tapi kita belum ada dukungan ke Rudi," kata Saelan Moka kepada Tribun Timur, Makassar, Minggu (17/6/2012)

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel Chalik Suang mengatakan, Garuda-na (gerak langkah Rudiyanto Aspa-Nawir Pasinringi) telah mendapat dukungan 17 partai koalisi nonparlement. Namun, dukungan tidak melalui koordinasi Saelan.

"Catatannya ada di sekretariat, yang saya ingat adalah PPNUI, PNPKI, PSI, PIB, PPRN, Kedaulata, PPNIM. Kita tidak menghubungi koordinatornya tapi kita temui langsung partainya," kata Chalik Suang yang juga legislator Gerindra DPRD Sulsel ini di ruang komisi D, DPRD Sulsel, Makassar, Senin (11/6/2012) lalu.
Penulis: Ilham
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas