Sabtu, 22 November 2014
Tribun Timur

Gubernur Persilakan "Mister X" Diproses

Selasa, 10 April 2012 21:35 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mempersilakan proses hukum bantuan sosial (Bansos) berjalan pada prosesnya. Ia tidak tahu menahu siapa yang dimaksud Mister X.

Ia pun tidak yakin ada resume Kejaksaan Tinggi tentang Mister X yang oleh Kejati diakui mengembalikan dana bansos senilai Rp 465 juta. Syahrul enggan berspekulasi siapa dibalik Mister X yang dimaksud

"Adakah resume kayak begitu, saya nggak yakin ada seperti itu. Tapi apapun, mari kita hargai proses hukumnya," kata Syahrul, Selasa (10/4).

Syahrul berharap, proses penanganan Bansos ini tidak mengganggu jalannya roda pemerintahan di Sulsel.

"Silakan saja diproses, tapi berikan saya kepercayaan bersama jajaran (Pemprov) untuk bekerja tanpa terpengaruh Bansos. Saya janji akan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi," kata Syahrul.

Terpisah, Sekretaris Provinsi Sulsel Andi Muallim yang dimintai komentarnya seputar sosok misterius yang ujug-ujung mengembalikan dana bansos senilai ratusan juta tersebut enggan berkomentar.

"Kan tadi sudah sama Pak Gubernur, jangan mi saya, cukup mi Pak Gubernur yang komentar," Kata Mualli.

Kasus penyalahgunaan Bansos Sulsel tahun 2008 telah merugikan keuangan negara sekitar Rp 8 Miliar lebih. Namun penanganannya sampai saat ini seperti berjalan di tempat. (*/tribun-timur.com)
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas