Senin, 24 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Golkar Segera Umumkan Cagub Sulsel

Rabu, 4 April 2012 20:38 WITA

Golkar Segera Umumkan Cagub Sulsel
Tribun Timur/Ilham
Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, M Roem
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel Moh Roem menyampaikan, Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie telah menetapkan cagub Golkar untuk Pilgub 2013.

Namun Ketua DPRD Sulsel ini masih masih merahasiakan cagub Golkar yang ditunjuk DPP itu. Roem menyampaikan hal itu saat ditemui wartawan di depan pintu utama gedung DPRD Sulsel, Makassar, Rabu (4/4)

"Kemarin saya di rumah Pak Ical (sapaan Aburizal Bakrie) membicarakan penetapan cagub Sulsel. Walau sudah diputuskan namun jangan dulu dikeluarkan," kata mantan bupati Sinjai dua periode ini sambil tertawa.

"Janji pak Ical bahwa 10 hari setelah itu (deklarasi), SYL akan diberi SK, itu yang kami rapatkan kemarin. Cuma kita ada mekanisme, walapun sudah diputuskan cuma tidak diumumkan dulu. Kita ingin tim yang dibentuk dulu  DPD II. Ibarat kita mau ma' manu-manu dulu sebelum diumumkan SK itu," mantan legislator Golkar DPR RI ini.

Terkait wakil SYL, Roem mengatakan, pertemuannya dengan Ical fokus membahas cagub. Ical menurutnya, belum membahas soal wakil.

Roem menepis jika pertemuannya dengan Ical menyiratkan lobi Roem untuk mendampingi SYL.

"Pokoknya saya hanya fokus Cagub, soal wakil, itu nanti diliat, terserah," ujar Roem sambil tertawa.(*/tribun-timur.com)
Penulis: Ilham
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas