Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Timur

Tak Pede Saat Bercinta? Coba Trik Ini

Sabtu, 25 Februari 2012 11:29 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM  - Tidak semua pria dan wanita memiliki rasa kepercayaan diri saat ingin memulai melakukan hubungan seksual dengan pasangan mereka. Banyak faktor yang memengaruhinya, mulai dari minimnya pengetahuan mengenai masalah seksualitas hingga faktor psikologis.

Tetapi masalah pede ini sebaiknya jangan terlalu dicemaskan. Anda hanya perlu melakukan sedikit perubahan, seperti yang dikutip dari ninemsn berikut ini :

1. Pelajari keterampilan baru

Bagi mereka yang sama sekali belum pernah melakukan hubungan seks, mungkin akan berpikir untuk menonton film dewasa sebagai pedomannya. Tetapi ini saja tidak cukup. Anda perlu menambah pengetahuan dengan dengan melakukan berbagai riset seperti membaca buku tentang seksualitas baik terkait pribadi maupun pasangan (dengan penjelasan ilmiah). Dengan membaca literatur yang ilmiah dari sumber yang terpercaya, Anda akan mendapat pengetahuan tambahan yang mungkin selama ini tidak pernah Anda dapatkan sebelumnya.

Sebagai contoh, Anda akan mengetahui persis di mana area G-spot (daerah yang dapat membuat pasangan mencapai orgasme) dan teknik-teknik untuk merangsang pasangan Anda. Meskipun masing-masing wanita atau pria memiliki area sensitif yang berbeda-beda, tetapi secara umum dasarnya sama.

2. Membentuk tubuh

Rutin melakukan olahraga dan mengomsumsi makanan sehat seimbang tidak hanya akan membuat Anda merasa lebih percaya diri akan penampilan Anda, tetapi juga dapat meningkatkan gairah saat bercinta. Dengan melakukan aktivitas fisik, daya tahan kardio akan terbentuk sehingga dapat meningkatkan stamina di tempat tidur sekaligus membangun kekuatan otot. Dengan stamina yang bagus, Anda memungkinkan untuk melakukan berbagai variasi posisi seks yang berbeda.

3. Tetap bersih

Menjaga tubuh tetap bersih sebelum memulai hubungan seks wajib hukumnya. Jika Anda ingin menjaga kenyamanan saat berhubungan intim, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu tubuh Anda. Luangkan waktu sekitar 5-10 menit untuk mandi dan menambahkan sedikit wawangian pada tubuh Anda.

4. Jangan ragu bertanya

Akan sulit bagi Anda untuk memuaskan pasangan jika tidak mengetahui apa yang dia inginkan. Oleh karena itu, jangan malu untuk menanyakan sesuatu kepada pasangan Anda tentang hal-hal apa saja yang dapat membuat dia menjadi lebih terangsang. Mungkin cara ini sedikit memalukan, tetapi hasilnya akan sangat bermanfaat.

5. Jangan panik jika orgasme tak terjadi

Memang tidak mudah untuk dapat membawa pasangan sampai pada puncak kenikmatan (orgasme). Tapi jangan salahkan diri Anda jika hal itu terjadi. Jika Anda selalu berusaha memaksakan diri sendiri untuk memuaskan pasangan setiap saat, Anda akan kalah dalam peperangan. Kebanyakan wanita akan mengakui bahwa mereka mempunyai masa di mana tidak dapat mencapai orgasme.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas