• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Timur

Produk Elektronik Diskon 40 % di hypermart

Jumat, 17 Februari 2012 09:29 WITA
Produk Elektronik Diskon 40 % di hypermart
pengunjung Hypermart
 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

Makassar, Tribun-timur.com -- Anda sedang berburu produk elektronik? hypermart bisa menjadi pilihan Anda. Selama periode Jumat-Minggu (17-19/2/2012), pusat perbelanjaan ini menawarkan diskon menarik.

Semua produk elektronik mendapat diskon 10-40 persen. Tak hanya itu, bagi pemegang kartu Hicard diberi tambahan diskon 10 persen. Bagi yang bertransaksi dengan kartu kredit, bisa menikmati cicilan dengan bunga nol persen.

Untuk semua produk ponsel, BlackBerry, dan Laptop ditawarkan diskon lima persen jika pembelian dilakukan dengan kartu Hicard, khusus Nexian berlaku tipe tertentu. Bisa juga menikmati cicilan nol persen untuk harga produk di atas Rp 500 ribu.

Untuk periode yang sama, pengunjung juga bisa menikmati diskon langsung hingga 25 persen plus tambahan diskon bagi pengguna kartu Hicard. Seperti diskon 15 persen untuk semua minyak goreng lima liter plus tambahan diskon lima persen bagi yang berbelanja menggunakan kartu Hicard.

Susu bubuk anak di atas satu tahun diberikan diskon 18 persen untuk pembelian kedua, semua produk Indofood Mie Instan Goreng diskon 20 persen untuk pembelian kedua. Jika berbelanja menggunakan kartu Hicard, dapat tambahan diskon lima parsen.

Sementara itu, khusus deterjen Rinso cair pouch 800 ml mendapat diskon 50 persen. Dimana yang semula ditawarkan Rp 13.300 turun menjadi Rp 6.650 per pouch. Diskon yang berlaku hingga 28 Februari ini berlaku untuk setiap pembelian produk bertanda Home Care Fair di katalog sejumlah Rp 50 ribu, termasuk produk Molto. (*)
Penulis: Hasriani
Editor: Ridwan Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
80897 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas