KPI Soal Dada Jupe di acara ANTV

terkait tayangan pada tanggal 28 Desember 2011 pukul 21.23 WIB yang menayangkan secara close up tubuh bagian dada Julia Perez

KPI Soal Dada Jupe di acara ANTV
Dada Julia Perez disoroti Komisi Penyiaran Indonesia dalam acara di televisi karena kerap tersorot kamera
TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Langkah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melakukan kontrol terhadap tayangan televisi berbau porno makin gencar saja. Setelah melakukan teguran keras terhadap tayangan Kakek-Kakek Narsis (Trans TV) terkait eksploitasi goyangan dada Nikita Mirzani yang berlebihan, kini teguran pun dilayangkan kepada tayangan Tri Angels (antv), dengan kasus yang hampir sama.

Dalam surat teguran tertulis dengan nomor 22/K/KPI/01/12 tertanggal 16 Januari 2012, KPI melayangkan peringatan tertulis terkait tayangan pada tanggal 28 Desember 2011 pukul 21.23 WIB yang menayangkan secara close up tubuh bagian dada Julia Perez, salah satu host-nya.

Dalam penjelasan melalui situs resminya, KPI menilai eksploitasi berlebihan itu terjadi ketika Jupe, begitu Julia Perez disapa, berjalan mendekat ke kamera. Nah, bagian dadanya itulah yang direkam jelas lensa kamera.  

Tak cuma itu, KPI juga menilai program juga menayangkan pembicaraan tentang seks yang tidak layak untuk program dengan klasifikasi R.

Karenanya, KPI Pusat memberikan peringatan tertulis untuk memberi kesempatan agar segera melakukan perbaikan internal atas program. Selain itu juga meminta untuk tidak melakukan eksploitasi seksual secara berlebihan baik melalui gambar maupun isi pembicaraan.(*)

Editor: Ridwan Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved