Besok, JK Resmikan RS Awal Bross

RS ini memiliki fasilitas dan memberi layanan UGD 24 jam, rawat inap, rawat jalan, medical check up, farmasi, laboratorium, dan radiologi

Besok, JK Resmikan RS Awal Bross
ISTIMEWA
RS Awal Bros Makassar
Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dijadwalkan akan meresmikan Rumah Sakit Awal Bros Makassar, Senin (25/7/2011)besok.

Peresmian RS yang beralamat di Jl Urip Sumoharjo 43 Makassar ini akan menandai dimulainya pengoperasian RS yang merupakan anak perusahaan Bosowa Corporation ini secara resmi. Sejumlah pejabat daerah akan hadir dalam peresmian ini.

Pendiri Bosowa Corporation Aksa Mahmud akan mendampingi Jusuf Kalla meresmikan RS miliknya itu.

RS Awal Bros merupakan rumah sakit berjaringan di Indonesia. RS ini juga bekerjasama dengan RS di Singapura, Malaysia, dan Hongkong untuk rujukan pasien. RS ini juga bertaraf internasional dan tarifnya terjangkau.

"RS Awal Bros Makassar merupakan salah satu grup RS Awal Bros yang tersebuar di Indonesia, yaitu RS Awal Bros Batam, RS Awal Bros Bekasi, RS Awal Bros Pekanbaru, RS Awal Bros Tangerang, dan RSIA Evasari," kata Staf Humas RS Awal Bros Makassar Putri Amelia dalam rilisnya yang dikirim kepada tribun-timur.com, Minggu (24/7/2011).

RS ini memiliki fasilitas dan memberi layanan UGD 24 jam, rawat inap, rawat jalan, medical check up, farmasi, laboratorium, dan radiologi.(tribun-timur.com/edi)

Penulis: Edi Sumardi
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved