Anak Bupati Ancam Satpam Pakai Pistol Ilegal

Namun, Richard yang mengendarai mobil sedan Vios hitam menolak diperiksa satpam. Dia malah mengeluarkan senjata api jenis CZ-83 kaliber 9 mm,

Anak Bupati Ancam Satpam Pakai Pistol Ilegal
ist
ilustrasi tembak

TRIBUN-TIMUR.COM,  BANDAR LAMPUNG - Aparat Polda Lampung berjanji akan memproses dugaan tindak pidana pengancaman yang dilakukan Richard, anak Bupati Tulangbawang. Putra keempat Bupati Tulangbawang Abdurachman Sarbini itu, dilaporkan terkait aksi pengancaman dan kepemilikan senjata api ilegal. Richard diketahui melepaskan tembakan di udara sebanyak empat kali.

"Kita akan proses sesuai aturan. Ada dua yang akan kita proses, pertama terkait pengancaman, dan kedua masalah surat izin kepemilikan senjata api yang izinnya masih dalam proses," kata Kapolda Lampung Sulistyo Ishak, di Polresta Bandar Lampung, Senin (18/7/2011).

Richard dilaporkan M Septo Wahyudi, petugas keamanan Hotel Novotel, Kamis (14/7) lalu. Dia berlagak bak seorang koboi yang secara brutal melepaskan tembakan ke udara sebanyak empat kali.

Berdasarkan laporan Septo, insiden itu berawal saat Richard hendak masuk ke Novotel. Seperti biasa, petugas keamanan memeriksa mobil yang hendak masuk.

Namun, Richard yang mengendarai mobil sedan Vios hitam benomor polisi B 606 BP, menolak diperiksa satpam. Dia malah mengeluarkan senjata api jenis CZ-83 kaliber 9 mm, dan menodongkan ke pinggang Septo. Setelah itu, Richard melepaskan tembakan ke atas sebanyak empat kali letusan.(*)

Editor: Ina Maharani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved