Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Hatta Radjasa Buka Temu Kader PAN

Kamis, 17 Maret 2011 22:40 WITA

Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan, Dra. Nurlinda Azis,M.Psi. melaporkan dari Jakarta

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Temu Kader Perempuan Partai Amanat Nasional se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Perempuan (BPP PAN) pusat yang diselenggarakan dari tanggal 17-19 Maret 2011 di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Kegiatan ini dibuka secara resmi malam ini oleh Ketua Umum DPP PAN, Ir.M.Hatta Rajasa. Temu Kader kali ini mengusung tema: "Konsolidasi dan Koordinasi Kader Perempuan PAN Menuju Terciptanya Kader Perempuan yang Andal dan Profesional".

Peserta yang hadir memenuhi hotel ini sekitar 500 kader perempuan PAN dari seluruh tingkatan. Sulawesi Selatan kali ini memandatir 17 orang peserta perempuan yang dipimpin Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan, Dra. Nurlinda Azis,M.Psi.

Pada acara pembukaan ini turut hadir dan memberikan nasihat adalah Ketua MPP DPP PAN, Dr. HM. Amin Rais, MA bersama sejumlah tokoh-tokoh perempuan PAN. (*)
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas