Terima Kasih untuk Herman Darmo, Legenda Tribun yang Juluki Makassar Kota Bos

Sang fenomenal mengakhiri pengabdiannya di Tribun Group Kompas Gramedia pada 30 Juni 2020 setelah menjabat sebagai komisaris.

Tribunnews
Herman Darmo 

TRIBUN-TIMUR.COM - Herman Darmo mengakhiri pengabdiannya di Tribun Group Kompas Gramedia setelah menjabat sebagai komisaris tepat pada Selasa, 30 Juni 2020.

Pimpinan dan awak media Tribun Network membuat acara khusus pelepasan lelaki yang akrab disapa Om HD ini di Kantor Tribun Network, Palmerah, Jakarta, siang hingga sore tadi.

Acara pelepasan ini juga disaksikan langsung secara virtual para pimpinan dan awak Tribun Network di berbagai kota di Indonesia melalui Zoom. 

Tribun Timur yang terbit perdana di Kota Makassar 9 Februari 2004 lalu adalah salah satu media Tribun Network yang turut dirintisnya.

Herman Darmo, sang fenomenal Tribun Network
Herman Darmo, sang fenomenal Tribun Network (Tribunnews)

Suatu ketika, ia datang ke Kota Makassar.

"Makassar ini Kota Bos. Semua Bos.." ucapnya diiringi tawa lepas.

Pemimpin Redaksi Tribun Timur Dahlan Dahi mengatakan, pesan dari Om HD yang selalu diingatnya adalah bahwa penerbitan media itu bukan pabrik sepatu.

"Harus ada integritas. Ada values dan manfaat untuk publik.." kata Dahlan Dahi yang juga menjabat Vice CEO Tribun Network sekaligus Chief Digital Officer (CDO) Kompas Gramedia (KG) Media per 1 Juli 2019 lalu.

Berikut ini jejak sosok yang telah dianggap sebagai the legend sekaligus sang fenomenal Tribun yang dikutip dari TribunnewsBogor.com:

LAHIR di Padang, 11 Juni 1954, Herman Darmo, tumbuh besar di Pekanbaru, Riau.

Halaman
12
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved