Breaking News:

Klik Desak Kapolres Takalar Dicopot

Klik Desak Kapolres Takalar Dicopot

Penulis: Waode Nurmin | Editor: Muh. Taufik
MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Puluhan Mahasiswa Unismuh yang tergabung dalam Komunitas Lintas Kampus (Klik) berunjuk rasa di depan Kampus Unismuh, Jl. Sultan Alauddin, Makassar, Selasa (28/5/2013).

Mereka mendesak agar Kapolres Takalar, AKBP Nasrun Fahmi dicopot dari jabatannya. Mantan Kasat PJR Polda Sulsel ini dinilai gagal dalam melakukan penegakan supremasi hukum juga tebang pilih terhadap kasus yang terindikasi peluang penyelesain kasus secara transaksional.

"Kami minta Kapolres Takalar mundur dari jabatannya, copot saja. Kasat Serse atau Kanit Tipikor dan Penyidik Takalar yang tidak becus menangani kasus yang ada di Takalar,"papar Koordinator Lapangan Klik, Muh. Nur Isra.

Mulai kasus gratifikasi mobil dinas bagi Kejari dan Polres takalar yang diadakan pada masa jabatan Ibrahim Rewa, sampai sekarang belum tuntas. Kasus pembangunan GOR di Bilacaddi yang merugikan sampai milyaran rupiah belum juga ada penyelesaian, kasus aspal Lawelo.

"Kami juga minta hentikan penambangan golongan C di Takalar karena banyak melakukan pelanggaran AMDAL. Dan selesaikan kasus indikasi korupsi yang belum selesai sampai sekarang,"tambahnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved