Barcelona

Saat Real Madrid Acuhkan Cristiano Ronaldo Barcelona Usung Misi Bawa Pulang Lionel Messi ke Camp Nou

Editor: Alfian
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (kanan). Real Madrid menutup pintu untuk kembalinya Ronaldo sebaliknya Barcelona tengah mengupayakan membawa pulang Messi.

TRIBUN-TIMUR.COM - Dua superstar sepakbola dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus mencuri perhatian meskipun keduanya sudah tak lagi bermain untuk Real Madrid dan Barcelona saat ini.

Kabar terbaru di tengah pernyataan lugas pihak Real Madrid enggan lagi merekrut Cristiano Ronaldo, Barcelona sebaliknya tengah menyusun rencana membawa pulang Lionel Messi ke Camp Nou.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dulunya merupakan dua 'monster' yang saling bersaing di LaLiga kala membela Real Madrid dan Barcelona bentrok.

Namun pemandangan persaingan dua pemain yang disebut-sebut menjadi yang terbaik di dunia ini sudah tak bisa disaksikan lagi setelah Cristiano Ronaldo memilih hengkang ke Juventus dan kini berseragam Manchester United.

Sedangkan Lionel Messi hijrah ke raksasa Prancis, Paris Saint German (PSG).

Dilansir dari Barca Universal, Sabtu (24/9/2022), Barcelona sedang mempelajari cara untuk merekrut kembali Lionel Messi pada musim 2023.

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona tahun lalu menjadi kejutan besar bagi komunitas sepakbola. 

Tak sedikit yang menyangka bahwa pemain Argentina itu tidak akan mengakhiri kariernya di Spotify Camp Nou.

Tetapi situasi tagihan gaji klub dan aturan Financial Fair Play yang ketat di La Liga membuat Barca tidak dapat memperbarui kontrak Messi yang telah habis masa berlakunya.

Lionel Messik akhirnya menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain dengan kontrak dua tahun.

Namun, sekarang kontraknya dengan PSG akan berakhir dalam waktu kurang dari setahun.

Kembalinya ke Barcelona sedang diperdebatkan untuk Messi.

Presiden Joan Laporta telah mengakui bahwa bab superstar Argentina di klub belum berakhir sementara manajer Xavi juga dikatakan terbuka untuk kembalinya dia.

Sedemikian rupa sehingga, Mundo Deportivo sekarang melaporkan bahwa Barcelona sedang mempelajari cara terbaik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Messi.

Halaman
1234