Pembunuhan Ibu & Anak di Subang

UPDATE Kasus Subang: Pihak Yoris Mencurigai Motif Pelaku untuk Menguasai Yayasan

Editor: Ilham Arsyam
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Danu (21) dan Yoris (34) didampingi kuasa hukum saat akan memasuki Satreskrim Polres Subang, Rabu (10/11/2021).

TRIBUN-TIMUR.COM - Kuasa hukum Yoris (34) serta Muhamad Ramdanu alias Danu (21) ungkap kondisinya saat ini setelah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian dalam beberapa waktu lalu.

Diketahui, Yoris merupakan anak tertua dari korban pembunuhan di Subang, sementara Danu keponakan dari korban.

Achmad Taufan, kuasa hukum keduanya, mengungkapkan, kondisi dari kedua kliennya saat ini.

"Kondisi dari klien kami baik baik saja aktifitas sedia kala ibadah sedia kala berdoa agar pelaku pembunuhan keluarganya segera ditangkap," ucap Taufan kepada Tribun Jabar melalui pesan singkat Whatsapp, Kamis (18/11/2021).

Untuk Yoris sendiri, menurut Taufan, sudah siap untuk menjalankan aktifitas biasa salah satunya yakni kembali mengaktifkan dari Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dimana Yoris sebagai ketua dari yayasan tersebut.

"Yoris segera bisa aktifitas menjalankan Yayasan Pendidikan seperti sedia kala, mudah-mudahan bisa secepatnya," katanya.

Sementara itu, pihak dari keluarga Yoris tetap menginginkan pihak kepolisian untuk segera mengungkap kasus dari kematian Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) sebelum menginjak hari 100 hari.

Dapat diketahui, saat ini kasus tersebut sudah memasuki hari ke-91 dan kasusnya masih juga belum terungkap oleh pihak kepolisian.

Yoris Akan Diturunkan dari Ketua Yayasan

Tiga bulan berlalu, kasus Subang masih menyisakan misteri.

Halaman
1234