Obat

10 Rekomendasai Obat Maag yang Tersedia di Apotek Mulai Harga Rp 5000

Editor: Muh. Irham
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi maag

TRIBUN-TIMUR.COM - Penyakit asam lambung atau maag kerap menimpa siapa saja. Ada banyak obat yang bisa digunakan untuk mengobati sakit maag ini dan bisa didapatkan di apotek.

Jatuh sakit tidak diinginkan siapa pun. Soalnya, aktivitas harian mulai terganggu ketika bermacam penyakit menyerang tubuh, meskipun penyakit yang menyerang terbilang umum. Salah satu yang dirasa cukup mengganggu adalah maag atau gastritis.

Maag memang sudah umum ditemui di masyarakat, namun penyakit ini dapat menjadi berbahaya, bahkan dapat menyebabkan kematian.

Jika maag yang dimiliki tergolong akut dan kronis, pelayanan medis lebih lanjut dan penanganan dari profesional sangat dibutuhkan.

Sementara itu, jika maag yang dirasa terbilang masih wajar, kamu hanya membutuhkan obat maag general yang dapat ditemukan di apotek, minimarket, atau bahkan kini semakin praktis berkat adanya apotek online.

Obat Maag Terbaik dan Paling Ampuh di Apotek

Ada berbagai macam obat yang dapat dijadikan sebagai solusi masalah penyakit maag ini. Jika kamu membutuhkan rekomendasi terbaik, cek merk obat maag paling ampuh di apotek berikut ini:

1. Polysilane Tablet

Polysilane Tablet merupakan obat maag dan perut kembung. Obat ini mengandung tiga kombinasi zat aktif, yakni dimetilpolisiloksan, aluminium hidroksida, dan magnesium hidroksida.

Obat tablet ini digunakan untuk mengatasi permasalahan maupun gejala maag yang disebabkan oleh asam lambung tinggi, seperti kembung, nyeri ulu hati, intensitas sendawa yang berlebihan, dan sebagainya.

Anak-anak yang berusia di atas 6 tahun dan orang dewasa dapat mengonsumsi Polysilane Tablet. Selain itu, kamu pun tidak memerlukan konsultasi medis atau resep dokter agar mendapatkan obat ini.

Halaman
1234