Tribun Makassar

Aliyah Gandeng KAHMI dan HMI, Gelar Vaksinasi di Universitas DIPA Makassar

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Saldy Irawan
Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham bersama organisasi kemahasiswaan KAHMI, HMI, dan KSR Univ DIPA menggelar giat vaksinasi di Universitas DIPA Makassar, Sabtu (25/09/2021).

TRIBUN-TIMUR MAKASSAR - Sukseskan program Kementerian Kesehatan, Aliyah Mustika Ilham, Anggota DPR RI gandeng organisasi kemahasiswaan yang ada di kota Makassar. Organisasi yang turut andil yakni KAHMI, HMI, dan KSR Univ DIPA menggelar giat vaksinasi di Universitas DIPA Makassar, Sabtu (25/09/2021).

Rektor Undipa, dr Y Johny W Soetiko, SE, MM, menyampaikan kegiatan ini merupakan program dari Kementerian Kesehatan yang dikoordinir oleh Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham bersama Direktorat Pelayanan Kesehatan Tradisional Kemenkes RI.

"Kami sangat berterima kasih, dan mendukung penuh program ini. Karena kami pun sangat rindu untuk melaksanakan program perkuliahan tatap muka," ujarnya.

Rektor Undipa pun berharap dengan semangat gencarnya berbagai kalangan melakukan vaksinasi, maka herd community 70 persen dari masyarakat Indonesia dapat segera terpenuhi.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasinya atas antusias dari mahasiwa yang ada di Kota Makassar untuk melaksanakan vaksinasi, sebagai bentuk dukungan demi kesehatan negeri.

"Ayo, dukung dan sukseskan vaksinasi Covid19, aman, halal, dan berkualitas, sehat bangsaku, sehat negeriku," ujarnya.

Tak lupa pula, Aliyah Mustika Ilham, mengajak kalangan intelektual, serta adik-adik mahasiswa untuk turut andil, gencar dalam mensosialisasikan gerakan vaksinasi, agar capaian herd community segera terpenuhi.

Mahasiswa peserta vaksinpun mengaku senang dengan adanya fasilitas vaksin yang diselenggarakan pihak universitas, dan berharap dengan melakukan vaksin dapat terlindungi dari Covid19.