Token Listrik

Pelanggan PLN 'Ribut': Beli via Online, Uang Sudah Terpotong tapi Nomor Token Tidak Muncul, Ada Apa?

Ilustrasi

Keluhan Pelanggan Nomor Token Tidak Muncul

Berikut beberapa keluhan netizen dilansir TRIBUN-TIMUR.COM di kolom komentar postingan PLN @pln123_official, Senin (1/6/2020):

"Ini gue beli token lewat mbanking udah udah kedebet tapi kenapa ga ada stroom token nya? Respon tolong listrik gue udeh mau mati!!!!," tulis akun @fajareko__

"Min beli token di m bca,udh dapat token nya,tapi kok pas di cba selalu gagal?
Tlg dong min," tulis akun @_justry

"Td saya isi token listrik 3x,pertama pake tokped status berhasil (dana terdebet)cm no token gak muncul kata pihak tokped suruh call pln,yg kedua dan ketiga saya isi lewat mbanking yg di masukin no tokennya bener tp pas muncul atas nama orang lain,bagaimana ini,saya sudah 3 x terdebet," tulis akun @wiiinnaaaa

"Pa gimna saya udah 2 kali isi ko nembernya sama dan gagal terus. Nomber itu gimna hangus apa gimana ko gini pak," tulis akun @muhamad_reza_pahlepi

Selain keluhan tersebut, banyak juga pelanggan yang mengeluh lantaran tidak bisa membeli Token Listrik.

Selanjutnya
Halaman
Penulis: Sakinah Sudin
Sumber: Tribun Timur

Berita Populer