Kanal

Setelah Videonya Ngamuk Gegara Mobil PCR Viral di Medsos, Tri Rismaharini Pamit ke Warga Surabaya

Wali Kota Tri Risma juga menyapa warga via daring dan disiarkan secara serentak di seluruh sosial media (sosmed) resmi Pemkot Surabaya saat merayakan HUT Kota Surabaya ke-727.

TRIBUN-TIMUR.COM-Beberapa waktu lalu, video Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ngamuk gegara mobil PCR viral di media sosial.

Tak lama setelah kejadian tersebut, Tri Rismaharini berpamitan tepat di Hari Jadi Kota Subaraya ke-727, Minggu (31/5/2020).

Wali Kota Risma seperti pamitan ke warga Kota Surabaya yang disampaikan secara daring melalui media sosial (Medsos) milik Pemkot Surabaya.

Risma memiliki mimpi besar supaya anak Surabaya dapat terus meningkatkan prestasi.

"Saya percaya bahwa seluruh anak-anak Surabaya, warga Surabaya punya potensi," kata Risma saat berbicara secara live di sosmed resmi Pemkot, Minggu (31/5/2020).

Risma ingin warganya dapat bersaing hingga tingkat internasional. Sebab, potensi yang dimiliki arek-arek Suroboyo sangat mumpuni untuk itu.

Risma menyontohkan, dirinya saat sempat menjadi pembicara di forum internasional PBB beberapa waktu lalu.

Dia mengaku tak menyangka sebagai Wali Kota bakal berbicara di depan kepala negara di dunia. Semua itu disebutnya berkat dukungan dari warga Surabaya.

Menurut Risma, sesuatu yang sulit bukan berarti tidak bisa. Selama ada tekad dan semangat, kaum muda Surabaya khususnya, dapat berprestasi hingga tingkat internasional.

"Saya sangat percaya sekali," ungkap Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu.

Halaman
1234
Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Surya

Berita Populer