Kanal

Polres Gowa Mulai Sosialisasikan New Normal ke Warga

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola memeriksa kelengkapan identitas pengendara mobil pada masa pemberlakuan PSBB, Senin (452020) lalu

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA -- Aparat Polres Gowa mulai menyosialisasikan pola hidup baru atau new normal kepada masyarakat.

Pola hidup baru itu disosialisasikan setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berakhir di wilayah Kabupaten Gowa.

Satuan Sabhara Polres Gowa pada Rabu (27/05/2020) pagi tadi kembali melakukan patroli dialogis dengan menyasar tempat keramaian.

Seperti pasar dan beberapa lokasi lain dengan memberi pesan untuk tetap menggunakan masker, memperhatikan physical dan sosial distancing serta mencuci tangan usai beraktivitas.

Upaya pihak Kepolisian Polres Gowa untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 terus dilakukan dengan melakukan patroli dialogis ke tengah masyarakat.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsyi memerintahkan anak buahnya untuk menyambangi pasar dan lokasi yang banyak dikunjungi masyarakat.

"Kita melakukan dialog dan menyampaikan pesan untuk mengikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas," katanya kepada wartawan, Rabu (27/5/2020).

Polisi berharap masyarakat tetap menjaga hidup sehat dan menjalankan aktivitas normal sesuai protokol kesehatan

Polisi menyampaikan, sosialisasi pola hidup baru bertujuan agar masyarakat tetap beraktivitas normal.

Namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan covid-19.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas

Berita Populer