Kanal

Login pln.co.id, Sudah 8,5 Juta Pelanggan Berhasil Klaim Cara Dapat Listrik Gratis via WhatsApp (WA)

cara dapat listrik gratis via wa

TRIBUN-TIMUR.COM - Login pln.co.id, Sudah 8,5 Juta Pelanggan Berhasil Klaim Cara Dapat Listrik Gratis via WhatsApp (WA).

Pemerintah memberikan keringanan bagi sejumlah pelanggan listrik PLN dalam rangka menekan dampak wabah virus corona bagi golongan masyarakat tertentu. 

Salah satunya dengan memberikan listrik gratis bagi pelanggan 450 VA dan diskon listrik 50 persen bagi pelanggan 900 VA bersubsidi.

Nomor WhatsApp PLN Masih Error, Klik www.pln.co.id untuk Dapatkan Token Listrik Gratis 3 Bulan

Rinciannya, sebanyak 24 juta pelanggan rumah tangga 450 VA yang mendapatkan listrik gratis dan 7 juta pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi yang mendapatkan diskon pembayaran tarif listrik sebesar 50 persen untuk bulan April, Mei, dan Juni 2020. 

Khusus 11 juta pelanggan yang menggunakan kWh meter prabayar, pelanggan akan mendapatkan token listrik berdasarkan penggunaan terbesar selama tiga bulan terakhir.

Nomor WhatsApp PLN Masih Error, Klik www.pln.co.id untuk Dapatkan Token Listrik Gratis 3 Bulan (Surya.co.id)

Hingga Sabtu (4/4) pukul 15.00 WIB, PLN sudah berhasil menyediakan listrik gratis atau diskon untuk 8,5 juta pelanggan prabayar atau yang menggunakan token. 

Sementara, token untuk 2,5 juta pelanggan lainnya akan diperbaharui secara bertahap paling lambat hingga tanggal 11 April 2020.

“Saat ini layanan utama untuk mendapatkan token tersebut kami arahkan melalui website www. pln.co.id. PLN sudah menambah kapasitas situs tersebut hingga empat kali lipat dari kondisi tertinggi sebelumnya,” jelas Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, I Made Suprateka.

Cermati 5 hal ini untuk mendapatkan token listrik gratis atau diskon listrik dari PLN:

1. Kode pelanggan yang mendapatkan token diskon dan listrik gratis PLN 

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam

Anggota Polisi Ketahuan Keluar Tak Pakai Masker, Kapolda Jabar: Selesai Diperiksa, Saya Mutasi

Berita Populer