Kanal

VIDEO: Simeone Senang Timnya Kalahkan Liverpool, Sebut Jadi Sejarah Karena Lawan Tim Tangguh

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku sangat senang timnya bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

Atletico Madrid menang 3-2 atas Liverpool pada leg kedua Liga Champions yang berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, juga meraih kemenangan 1-0 pada leg pertama di Stadion Wanda Metropolitano.

Berkat kemenangan pada leg kedua, Atletico Madrid berhak melaju ke perempat final dengan kemenangan agregat 4-2.

Menanggapi hal tersebut, Diego Simeone pun mengaku senang dengan permainan timnya di Anfield.

Simeone mengatakan kemenangan ini akan menjadi sejarah bagi Atletico Madrid karena bisa mengalahkan lawan tangguh seperti Liverpool.

"Saya sangat senang untuk tim dan juga klub. Sekali lagi, kami adalah salah satu dari 8 tim terbaik di Eropa," ucap Diego Simeone dikutip dari situs Atletico Madrid.

"Pertandingan ini akan menjadi sejarah bagi kami karena berhadapan dengan lawan tangguh di stadion yang indah," katanya seperti dilansir kompas.com.

"Suporter mereka mendukung Liverpool seperti yang dilakukan pendukung kami di Wanda Metropolitano. Pendukung kami sangat luar biasa, Anda bisa mendengar mereka selama pertandingan tadi," ucap Simeone melanjutkan.

Senada dengan sang pelatih, Marcos Llorente yang mencetak dua gol untuk Atletico dini hari tadi juga mengaku sangat senang dan memuji kerja sama timnya sehingga bisa meraih kemenangan.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Hasriyani Latif

Demonstran Serbu Gedung Putih, Donald Trump Dievakuasi ke Bunker

Berita Populer