Kanal

Rapat Anggota Tahunan KONI Sulsel Bakal Libatkan KPK

Pertemuan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan jelang rapat anggota tahun 2019, Senin (23/12/2019).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan akan menggelar rapat anggota tahun 2019 di akhir tahun ini.

Rapat tahunan anggota KONI Sulsel ini rencananya diselenggarakan di Hotel Novotel, Jl Chairil Anwar, Makassar, 28-30 Desember 2019 mendatang.

Terdapat dua agenda utama yang akan dibahas dalam rapat anggota tersebut.

Yakni mengenai pelatihan administrasi dan kesekretariatan serta workshop yang akan dihadiri 180 peserta dari unsur KONI dan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) se-Sulsel.

Tahun ini rapat anggota tahunan KONI Sulsel akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Dimana tahun 2019 ini KONI Sulsel akan menghadirkan koordinator wilayah KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang ada di Sulsel.

"Hadirnya perwakilan KPK dalam workshop ini, bagian dari upaya transparansi koni dalam menggunakan anggaran" jelas Ketua Panitia Rapat Anggota KONI, Arfandi Idris, saat dikonfirmasi, Senin (23/12/2019).

Menurut Arfandi, dengan bimbingan dari lembaga anti rasuah ini akan melahirkan manajemen olahraga yang berbasis akuntabilitas, transparan dan efektif dari konteks penggunaan anggaran kelak.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @piyann__

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 
 
 

Penulis: Alfian
Editor: Ansar

Berita Populer