Kanal

Resmi Diluncurkan, Ini Kelebihan 4G Smart Feature Phone dari Indosat

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo meresmikan Hape Online - 4G Smart Feature Phone, di Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/12/2019). - Suryana Anas

TRIBUN-TIMUR.CON, SOLO - Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo meresmikan Hape Online - 4G Smart Feature Phone, di Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/12/2019).

Hape Online - 4 G ini merupakan pertama dengan sistem operasi KaiOS sebagai solusi bagi pengguna internet pemula, yang mencari ponsel berbiaya hemat dengan banyak keunggulan.

Kehadiran Hape Online- 4G Smart Feature Phone ini diharapkan menciptakan kesetaraan digital di seluruh Indonesia.

Hape Online - 4G Smart Feature Phone ini merupakan hasil dari kerja sama dengan Advan, KaiOS Technologies - perusahaan sistem operasi ponsel terdepan untuk Smart Feature Phone, dan MediaTek, perusahaan desain IC global.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, mengatakan pihaknya selalu berkomitmen untuk ikut menjadi bagian bagi kemajuan bangsa melalui teknologi digital.

"Kali ini kami ingin mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS yang memiliki harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan," ujar Hendri.

Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, GM Marketing Advan Aria Wahyudi menyambut positif untuk peluncuran Hape Online - 4G Smart Feature Phone.

"Ini merupakan langkah awal Advan dan Indosat Ooredoo untuk berkomitmen memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk bisa menikmati akses jaringan 4G melalui Hape Online - Smart Feature Phone dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Aria Wahyudi.

Bisa Youtube

Halaman
123
Penulis: Suryana Anas
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur

Viral Video Gadis Mendadak Jatuh lalu Meninggal di Toserba Disebut karena Virus Corona, Ini Faktanya

Berita Populer