Kanal

Siswa SIT Ikhtiar Makassar Antusias Belajar di Dapur Gaddeta

Siswa kelas 7 SIT IKhtiar Makassar belajar di salah satu unit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Rumah Zakat Sulsel, yakni Gadde Ta di Rappokalling, Makassar. - Dok.SIT IKhtiar Makassar

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Siswa kelas 7 SIT IKhtiar Makassar belajar di salah satu unit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Rumah Zakat Sulsel, yakni Gadde Ta di Rappokalling, Makassar.

Salah satu guru pendamping fieldtrip Mitha mengatakan agenda fieldtrip ini untuk mengasah jiwa wirausaha anak didiknya sejak dini.

" Melalui kunjungan belajar ini, kami berharap anak-anak bisa diajak untuk berpikir kreatif, memiliki pengalaman baru, serta dapat melihat dan mengetahui permasalahan secara langsung," kata Mitha dalam rilisnya yang diterima Tribun, Kamis (5/12/2019).

Siswa kelas 7 SIT IKhtiar Makassar belajar di salah satu unit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Rumah Zakat Sulsel, yakni Gadde Ta di Rappokalling, Makassar. (Dok.SIT IKhtiar Makassar)

"Alhamdulillah, anak-anak sanggat antusias belajar di dapur produksi Gadde Ta. Semoga ada sedikit inspirasi dan motivasi agar anak-anak kita tergerak untuk jadi enterpreneur," harap Fasilitator Ekonomi Rumah Zakat sulselAna Mardiyati. (*)

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur

Viral Video Gadis Mendadak Jatuh lalu Meninggal di Toserba Disebut karena Virus Corona, Ini Faktanya

Berita Populer