Barru Fashion Competition

Alief Mueller Management School Bakal Gelar Barru Fashion Competition, Ada 3 Kategori Lomba

Barru Fashion Competition memberikan kebebasan untuk mengespresikan diri dan melatih mental serta percaya diri untuk tampil di hadapan orang banyak.

Penulis: Darullah | Editor: Hasriyani Latif
Alief Mueller Management School
Alief Mueller Management School bakal menggelar Barru Fashion Competition 2023 di Pelataran Food Court Bulog Galapuang, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/1/2023) pukul 12.00 Wita. 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Alief Mueller Management School bakal menggelar Barru Fashion Competition 2023.

Barru Fashion Competition akan digelar di Pelataran Food Court Bulog Galapuang, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut diagendakan berlangsung pada Sabtu (28/1/2023) pukul 12.00 Wita.

Founder Alief Mueller Management School, Ahmad Alif Jaya, mengatakan kegiatan ini bertujuan menggali bakat dan potensi anak.

"Serta memberikan kebebasan untuk mengespresikan diri dan melatih mental serta percaya diri untuk tampil di hadapan orang banyak," ujarnya kepada TribunBarru.com, Senin (23/1/2023).

"Competition ini terbagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori cilik mulai usia 3 tahun, remaja, dan dewasa hingga usia 27 tahun," katanya.

 Barru Fashion Competition ini akan menghadirkan empat juri profesional di bidangnya.

Juri-juri profesional tersebut yaitu Muhammad Hatta, yang merupakan Juri Nasional Model dan Pageant, yang juga merupakan pembina dari Alief Mueller Management School.

Juri yang satu ini juga berprofesi sebagai kabag Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Lapatarai Barru.

Juri kedua yaitu Risnawati, yang merupakan juri Top Model Black White Models Makassar yang telah mengikuti berbagai festival peragaan busana dan juga berprofesi sebagai tenaga pendidik di SD Negeri 25 Barru.

Juri ketiga yaitu Hasdar Hanna, yang merukapan make up art ternama yang selalu ikut serta dalam beberapa gelaran event nasional se Indonesia.

Ia juga berprofesi sebagai tenaga pendidik di SMA Negeri 1 Barru, dan juga merupakan pemegang lisesnsi dari pemilihan putra dan putri SMA Negeri 1 Barru.

Baca juga: Malam Tahun Baru, Hotel Harper Perintis Bakal Suguhkan Parade Dance dan Fashion Show

Baca juga: Kabar Baik, KONI Barru Segera Cairkan Bonus Atlet Peraih Medali di Porprov Sulsel

Dan juri yang terakhir yaitu Ahmad Alif Jaya yang juga merupakan founder Alief Mueller Management School.

Ia juga berprofesi sebagai Freelance, Master Of Caremony, Businessman dan juga merupakan tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Barru.

Dan tidak hanya itu, kata Alif Jaya, kegiatan ini juga akan dipandu oleh putra putri kebanggaan Barru yang merupakan eks Duta Budaya Barru yaitu Widya Pratiwi dan Afdhal Faizur Ridho.

Tentunya Barru Fashion Competition ini juga akan dimeriahkan oleh hiburan dari artis lokal yaitu Hikam KDI 2019.

Akan ada pertunjukan Fashion Show dari Alief Mueller Management School dan Make Up Wedding Gallery Bridal Show.

"Tentunya kemeriahan kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan dan support dari berbagai brand lokal dan para owner terbaik di Kabupaten Barru," tandasnya.(*)

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Darullah

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved