Rapat Kerja

21 Januari, Pengurus MIPI Sulsel Gelar Raker

MIPI Sulsel yang dinahkodai Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si pada Raker pertamanya ini akan menghadirkan para pengurus MIPI Sulsel

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Muh. Irham
ist
Suasana persiapan Raker MIPI Sulsel yang akan digelar 21 Januari 2023 di Auditorium LAN RI Makassar 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM — Pengurus Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) Provinsi Sulsel yang telah dilantik akhir 2022 lalu akan menggelar Rapat Kerja (Raker) yang akan digelar di Auditorium Puslatbang KMP LAN RI Makassar pada Sabtu, 21 Januari 2023.

MIPI Sulsel yang dinahkodai Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si pada Raker pertamanya ini akan menghadirkan para pengurus MIPI Sulsel. Jika tak ada aral melintang, raker ini akan berlangsung pagi hari hingga sore.

Sekretaris Umum (Sekum) MIPI Sulsel Dr Andi Taufik dalam raker tersebut dijadwalkan akan membacakan hasil rapat kerja yang sebelumnya dirapatkan oleh seluruh bidang bidang pengurus MIPI Sulsel.

Seluruh bidang tersebut masing masing; bidang pengkajian dan penelitian, bidang pengembangan keilmuan dan kerja sama, Bidang teknologi Informasi, Bidang Publikasi dan Media, bidang pelatihan, seminar, workshop, bidang kerjasama lembaga pemerintah pusat, bidang kerjasama BUMN, swasta, non pemerintah.

Sebelumnya, pada tanggal 2 Desember 2022, bertempat di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, pengurus MIPI Sulsel dilantik langsung oleh Ketua Umum MIPI Pusat, Dr. Drs. Bahtiar, M.Si.

Dalam arahannya usai pelantikan Dr Bachtiar mengatakan bahwa di sejumlah lembaga negara MIPI selalu hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini organisasi besar, tolong dijaga betul ini kehormatan dan marwah pemerintahan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, MIPI merupakan wadah bagi keluarga besar llmu Pemerintahan, baik bagi mereka yang berprofesi sebagai ilmuwan pada Perguruan Tinggi maupun para pemerhati dan praktisi yang terdapat pada Birokrasi Pemerintahan di Indonesia.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved