Pemilu 2024

Ganjar Milenial Center Sulsel Gelar Kelas Kecantikan dan Bagi-bagi Sembako di Maros

Sekretaris Wilayah GMC Sulsel Rahmat Tawil mengatakan kegiatan digelar untuk memberikan pelatihan kepada para milenial yang ada di Maros.

Penulis: Abdul Azis | Editor: Hasriyani Latif
GMC Sulsel
Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sulawesi Selatan (Sulsel) saat bagi-bagi sembako di Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulsel, Kamis (19/1/2023). Selain bagi sembako, juga diadakan kelas kecantikan untuk milenial di Maros. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan positif untuk merangkul anak muda.

Kali ini, GMC Sulsel menggelar kelas kecantikan atau beauty class di Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulsel, Kamis (19/1/2023).

Sekretaris Wilayah GMC Sulsel Rahmat Tawil mengatakan kegiatan digelar untuk memberikan pelatihan kepada para milenial yang ada di Maros.

“Kegiatan itu juga bertujuan untuk menyalurkan kepedulian terhadap masyarakat serta memberikan pandangan usaha kepada milenial,” ujarnya seperti rilis diterima Tribun-Timur.com.

Selain itu, mereka juga ingin menjalin silaturrahmi dengan para pemuda dan memperluas jangkauan sukarelawan GMC.

“Kami pun ingin memberikan pandangan positif kepada masyarakat, bahwa GMC bukan tempa anak muda kumpul-kumpul, tetapi ada kegiatan yang bermanfaat juga,” katanya.

Selain memberikan pelatihan, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Tidak lupa, mereka juga menyosialisasikan sosok gubernur Jawa Tengah tersebut kepada masyarakat di Maros, Sulsel.

“Kami ingin membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkendala dalam perekonomiannya. Semoga apa yang kami salurkan bisa membantu mereka,” tuturnya.

Aksi sosial itu mendapat respons yang baik dari masyarakat. Sebab, baru kali ini milenial turun langsung kelapangan dan bertatap muka dengan masyarakat.

"Iya, bagus sekali ini kegiatan karena didalamnya milenial semua dan baru kali ini melihat bagaimana kepeduliannya anak muda sekarang terhadap kami,” ujar Tenri, warga sekitar.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved