Pemilu 2024

Ratusan Warga Bontonompo Selatan Sambut Husniah Talenrang

Dalam deklarasinya, Fatmawati Bangsawan turut menyampaikan dukungannya kepada Hj  Husniah.

IST
Ketua DPD PAN Gowa, Hj Husniah Talenrang, foto bersama pendukungnya di rumah bakal caleg PAN, Fatmawati Bangsawan, Rabu (18/1/23). 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Ratusan simpatisan bakal caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, memadati halaman rumah Hj Fatmawati Bangsawan di Dusun Allu, Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Rabu (18/1/23).

Mereka menghadiri deklarasi Fatmawati sebagai bakal caleg PAN Daerah Pemilihan (Dapil V) Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

Saat ini kuota bakal caleg PAN Dapil V Gowa sudah terpenuhi. Diperkuat oleh figur-figur potensial.

Deklarasi Fatmawati sekaligus memperkenalkan Ketua DPD PAN Gowa, Hj Husniah Talenrang, sebagai bakal calon Bupati Gowa di Pilkada 2024.

"Saya sangat berterima kasih kepada kita semua yang hadir ditempat ini dan harapan saya ke depan kita satukan pilihan untuk kemajuan daerah pemilihan’ta, khususnya Kabupaten Gowa," ujar Husniah Talenrang saat membawakan sambutan.

"Insya Allah saya akan maju di Pilkada (Gowa). Namun sebelumnya saya juga bertarung sebagai caleg DPRD Provinsi dapil Gowa dan Kabupaten Takalar," tambah Husniah.

Dalam deklarasinya, Fatmawati Bangsawan turut menyampaikan dukungannya kepada Hj  Husniah.

"Harapan saya kita semua yang hadir di tempat ini agar ikut serta mensosialisasikan saya sebagai bakal caleg DPRD kabupaten dan ibu Husniah Talenrang bacaleg provinsi serta bakal calon Bupati Gowa," kata Fatma.

Fatmawati Bangsawan yang akrab disapa Daeng Sunggu, adalah mantan anggota DPRD Gowa dari Partai Golkar masa periode 2009-2014.

Terkait pertarungan di dapil V Gowa, Husniah optimistis PAN bisa meraih dua kursi di dapil lima.

Sumber: Tribun Timur
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved