Poin Festival 2022

Punya Poin Telkomsel? Tukarkan Segera dan Dapatkan Hadiah Pulsa, Smartphone hingga Mobil

Poin Festival 2022 dibuka dengan Lucky Draw yang berlangsung pada 2 November sampai 31 Desember 2022.

TELKOMSEL
Telkomsel menghadirkan Program Poin Festival 2022 di penghujung tahun ini. Terdapat sejumlah program menarik yang dihadirkan Telkomsel guna memberikan keuntungan dan keseruan bagi pelanggan.   

TRIBUN-TIMUR.COM - Telkomsel menghadirkan Program Poin Festival 2022 di penghujung tahun ini.

Terdapat sejumlah program menarik yang dihadirkan Telkomsel guna memberikan keuntungan dan keseruan bagi pelanggan di akhir tahun.

Program Telkomsel Poin yang berlangsung hingga 31 Desember 2022.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, pihaknya secara khusus menghadirkan Poin Festival 2022 sebagai wujud terima pada pelanggan setia.

"Melalui program ini, kami ingin melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan memberikan program spesial dan menggelar festival musik hingga beragam hadiah menarik, sehingga para pelanggan dapat terus semangat untuk memaksimalkan berbagai peluang di akhir tahun," katanya via rilis Senin (26/12/2022).

Poin Festival 2022 dibuka dengan Lucky Draw yang berlangsung pada 2 November sampai 31 Desember 2022.

Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda All New HRV, 5 unit motor matic Vespa, 1.999 unit Mikios, dan 13 unit Smartphone Samsung.

Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di Aplikasi MyTelkomsel atau melakukan pembelian paket guna mendapatkan kupon undian.

Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2023 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi www.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Selain itu, terdapat rangkaian program lainnya yang tak kalah menguntungkan, yaitu Redeem On The Spot Telkomsel Siaga.

Program ini memberikan kesempatan bagi pelanggan mendapatkan merchandise dan games menarik cukup dengan menukarkan poin.

Poin Donasi

Derick lebih lanjut menyampaikan, Telkomsel juga mengajak pelanggan untuk berbagi kepada sesama melalui Poin Donasi BenihBaik dan berkontribusi menjaga kelestarian alam melalui Program Telkomsel Jaga Bumi Carbon Offset.

Berkolaborasi dengan BenihBaik, pelanggan Telkomsel dapat langsung menukarkan (redeem) 50 Telkomsel Poin melalui Aplikasi MyTelkomsel untuk mendonasikan Rp 5.000.

Donasi ini akan dijadikan paket usaha bagi para guru honorer dan mantan atlet yang membutuhkan.

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik dan melengkapi kebahagiaan seluruh masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel, bertepatan dengan momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," katanya.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2022 ini dapat diperoleh melalui situs tsel.id/poinfestival2022. (*)

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved