LG Fokus Hadirkan Produk Ramah Lingkungan di Tahun 2023

PT LG Electronics Indonesia (LG) akan fokus menghadirkan produk-produk ramah lingkungan di tahun 2023 mendatang.

DOK PRIBADI
PT LG Electronics Indonesia (LG) akan fokus menghadirkan produk-produk ramah lingkungan di tahun 2023 mendatang. Pabrik elektronik konsumer asal Korea Selatan ini telah menyiapkan rangkaian produk perawatan udara dalam ruang yang bakal masuk pasar Indonesia di tahun depan. 

TRIBUN-TIMUR.COM - PT LG Electronics Indonesia (LG) akan fokus menghadirkan produk-produk ramah lingkungan di tahun 2023 mendatang.

Pabrik elektronik konsumer asal Korea Selatan ini telah menyiapkan rangkaian produk perawatan udara dalam ruang yang bakal masuk pasar Indonesia di tahun depan.

Tersebar bagi kebutuhan hunian hingga bangunan komersial, keseluruhan produk tergabung dalam koleksi besar LG Air Solution ini bakal hadir dengan menitikberatkan pada aspek Kesehatan dan ramah lingkungan.

"Beriring dengan kesadaran masyarakat akan kualitas udara yang mempengaruhi kesehatan dan perhatian pada gaya hidup lebih ramah lingkungan, koleksi besar ini mewakili upaya kami menjadi yang tercepat sekaligus terlengkap memberi beragam opsi perawatan udara bagi masyarakat Indonesia,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia via rilis, Jumat (23/12/2022).

AC Silent Air

Salah satu produk ramah lingkungan tersebut ialah AC Silent Air.

Produk ini hadir lebih hemat dengan empat pilihan daya yang nyaris tanpa suara dari jajaran.

Perangkat pendingin udara (air conditioner - AC) berteknologi inverter ini terbukti lebih hemat listrik. 

Hadir dalam desain dengan sentuhan pewarnaan matte, kesenyapan sepanjang pengoperasian menjadi salah satu keunggulan pada AC inverter yang menyasar pasar lebih luas ini.

Berkat inovasi LG pada motor dan kompresornya, AC LG Silent Air memiliki tingkat kebisingan hanya 27decibel.

“Tingkat kebisingan demikian rendah ini melengkapi kenyamanan penggunaan dari berbagai fitur unggulan didalamnya,” ujar Mike Kim, Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia

Fitur Unggulan

Fitur unggulan ini merujuk pada keberadaan pengaturan daya yang membuat pengguna dapat mengoperasikannya dengan daya listrik dibawah kebutuhan normalnya.

Terdapat empat tingkat pengaturan daya yang membuat AC Silent Air ini bahkan dapat beroperasi hanya dengan 40 persen kebutuhan daya listriknya.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved