Ratusan Anak Yatim hingga Lansia Turut Berbahagia di Perayaan Anniversary Biota Group ke-6

Puncak perayaan anniversary Biota Group ini dihelat di Wisata Pantai Galesong, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Biota Group/Tribun-Timur.com
Sebanyak 250 anak yatim piatu dari 12 Panti Asuhan dan 50 Lansia di Makassar turut berbahagia di perasaan Anniversary ke-6 Biota Group. Puncak perayaan anniversary Biota Group ini dihelat di Wisata Pantai Galesong, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (22/12/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 250 anak yatim piatu dari 12 Panti Asuhan dan 50 Lansia di Makassar turut berbahagia di perayaan Anniversary ke-6 Biota Group.

Puncak perayaan anniversary Biota Group ini dihelat di Wisata Pantai Galesong, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (22/12/2022).

Di hari yang sama, berbagai rangkaian acara dihelat demi meramaikan anniversary tahun ini.

Antara lain, mengajak anak yatim piatu dan lansia belanja di Hypermart Mall Panakkukang Makassar, salat berjamaah di Masjid Terapung dilanjutkan mengikuti puncak acara di Pantai Galesong.

Selanjutnya, ada pertemuan KTNA, ramah tamah dengan tamu undangan atau perserta yang menginap.

Peserta tersebut terdiri dari para leader, staf, distributor dari unit bisnis Biota Group yakni Biota Indonesia Sejahtera (BIS), PT Tunas Harmoni Abadi dan PT Biota Wisata Tour & Travel.

Sementara bisnis Biota Group sendiri bergerak di sektor Pertanian, Kecantikan, dan Travel.

Owner Biota Group H Ir Muhammad Ali Ngewa mengatakan, perayaan anniversary kali ini sengaja dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Jika tahun lalu digelar di hotel Claro Makassar, kali ini kita sengaja mengadakannya di Pantai Galesong dengan konsep berbeda," katanya.

Bagi dia, Biota Group akan terus hadir di untuk mensejahterakan masyarakat.

Melalui unit bisnis yang dihadirkan, Ali Ngewa optimistis akan semakin banyak masyarakat menerima manfaatnya.

Sementara itu, sang istri yang juga Direktur Utama PT Tunas Harmoni Abadi dan PT Biota Wisata Tour & Travel, Hj Wa Ode Fatmawati ST mengaku, bangga dan bersyukur bisa mengajak anak yatim ke mall.

"Mengajak anak yatim ke mall dan belanja sepuasnya merupakan cita-cita saya sejak dulu. Semoga tahun depan Biota Group bisa membawa 1.000 anak yatim belanja sampai puas di mall. Amin," katanya.

Ia juga berharap para petani, ibu rumah tangga yang bergabung dalam unit bisnisnya bisa semakin sejahtera agar mereka bisa berangkat umrah.

"Pada 16 Februari 2023 mendatang, Biota Travel akan kembali memberangkatkan jamaah umrah yang tentunya didominasi petani maupun ibu yang bergabung di bisnis Biota Group," tutupnya. (*)

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved