Citra Garden Gowa Gelar Serah Terima Unit Rumah, Akhir Tahun Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Mestinya, kata Ilham, serah terima dilakukan pada bulan 3 tahun 2023 namun kali ini dilakukan lebih cepat sebagai bentuk komitmen kepada costumer.

DOK PRIBADI
Citra Garden menggelar serah terima unit rumah secara massal lebih cepat di Claster Primera Jl Yusuf Bauty, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (17/12/22) 

TRIBUN-GOWA.COM - Citra Garden menggelar serah terima unit rumah secara massal di Claster Primera Jl Yusuf Bauty, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (17/12/22)

Serah terima rumah kali ini lebih cepat dari sebelumnya. 

Menurut Project manager Citra Garden, Ilham, kali ini pihaknya melakukan serah terima rumah lebih cepat dari target sebelumnya.

Mestinya, kata Ilham, serah terima dilakukan pada bulan 3 tahun 2023 namun kali ini dilakukan lebih cepat sebagai bentuk komitmen kepada costumer.

"Jadi serah terima ini kondisinya lebih cepat dari yang kita janjikan. Total unit rumah yang kita serah terimakan bersama ada 21 unit," ujarnya saat ditemui di lokasi.

Dijelaskan, serah terima unit rumah ini merupakan type Aragon. Type Aragon ini memiliki banyak keunggulan.

Seperti, lingkungannya asri, ada taman dan bebas banjir.

"Tipe Aragon ini hunian dengan semua orang bisa memiliki, karena harganya terbilang terjangkau Rp 400 jutaan. secara cicilan cukup ringan sekira Rp 2,8 jutaan per bulan," sebutnya.

"Kalau beli cash kita ada harga khusus. Biasanya nanti by permintaan. Intinya ada harga spesial bagi yang beli secara cash," sambun Ilham.

Serag terima ini merupakan tahap satu. Dimana Citra Garden masih akan menggelar tahap dua yang rencana bakal diserah terimakan pada semester satu tahun depan.

Diakhir tahun ini, Citra Garden memberikan sejumlah promo. Seperti, free kanopi, setiap kamar gratis ac, dan subsidi biaya KPR Rp 15 juta dan voucher belanja Rp 1 juta.

Promo tersebut berlaku sampai 30 Desember 2022.

"Type Aragon terdiri dari 2 kamar, dan masih ada kelebihan tanah di belakang cukup luas untuk dapur dan masih bisa pengembanganlah," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pembeli atau penerima serah terima rumah, Musriyadi (34) mengaku membeli rumah di Citra Garden karena menarik.

Apalagi kata dia, baru pertama kali membeli rumah di Citra Garden tipe Aragon.

Dia menilai tipe Aragon Citra Garden bersih, keamanannya 24 jam.

"Type Aragon ini bagus, bersih, keamanannya 24 jam, untuk keluarga lebih aman lah. Kalau harga bagi saya terbilang terjangkau," katanya.

 

Laporan TribunGowa.com, Sayyid Zulfadli 

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved