Pilpres 2024

Golkar Sulsel Ungkap Strategi Pemenangan Pemilu 2024 Lewat Jalur Udara

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengatakan pendidikan politik dan strategi pemenangan Pemilu 2024 lewat jalur udara menjadi program andalan

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Ari Maryadi
Tribun Timur Wahyudin Tamrin
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe memberi sambutan pada acara pendidikan politik media dan penggalangan opini Partai Golkar se-Sulsel di Novotel Makassar, Jl Chairil Anwar Makassar, selama tiga hari, Senin (12/12/2022) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) memperkuat strategi pemenangan Pemilu 2024 lewat jalur udara.

Untuk memperkuat strategi tersebut, DPD I Golkar Sulsel menggelar pendidikan politik media dan penggalangan opini Partai Golkar se-Sulsel.

Acara tersebut digelar di Novotel Makassar, Jl Chairil Anwar Makassar, selama tiga hari, Senin-Rabu (12-14/12/2022).

Masing-masing DPD II Partai Golkar di 24 kabupaten/kota di Sulsel mengutus dua kader untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengatakan pendidikan politik dan strategi pemenangan Pemilu 2024 lewat jalur udara menjadi program andalan partai beringin itu untuk memenangkan Pemilu 2024.

Strategi jalur udara yakni memanfaatkan teknologi dan media sosial dalam melakukan kampanye dan menggaet pemilih.

Apalagi pada Pemilu 2024, jumlah pemilih milenial yang akrab dengan teknologi menjadi sasaran utama partai Golkar.

"Ini menjadi program andalan kita. Hadirnya ini untuk pemenangan Golkar di Pemilu 2024," kata Taufan Pawe, Selasa (13/12/2022).

"Karena Partai Golkar menyadari pertempuran sesungguhnya itu lewat udara," Taufan Pawe menambahkan.

Menurutnya, Partai Golkar akan lebih banyak tampil lewat udara daripada model konvensional seperti orasi langsung di depan masyarakat pemilih.

Sebab, berdasarkan hasil survei, kata dia, 70 persen masyarakat Indonesia sudah melek dengan dunia maya atau internet.

"Tidak ada pilihan lain partai Golkar harus punya kesiapan," katanya.
 
"Nah tinggal kontennya muatannya itu harus berkualitas karena masyarakat sudah cerdas, sudah ada pembanding," sambungnya.

Walikota Parepare dua periode itu berharap dengan hadirnya pendidikan politik ini dapat menambah pengetahuan dan skill kader untuk bertarung di Pemilu 2024.

Ia memandang pendidikan politik MPO bisa melahirkan kader berkompeten dan memiliki naluri politik untuk terus belajar dan bertarung memenangkan Golkar di Pemilu 2024.

"Semoga sesuai dengan target dan harapan partai ini adalah tim solid dalam bekerja. Juga terdepan mentransformasikan semua kegiatan Golkar baik itu bersifat program maupun konsep bisa diterjemahkan dan diketahui oleh masyarakat luas," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved