Sepakati Ranperda P-APBD 2023, Bupati Wajo: Semoga Memberi Arti Bagi Suksesnya Pembangunan Daerah

Hasil kesepakatan ini menjadi bahan evaluasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Editor: Content Writer
DOK PEMKAB WAJO
Penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara pihak eksekutif dan legislatif Wajo di Ruang Rapat Paripurna DPRD Wajo, Jumat (2/9/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pemkab Wajo dan DPRD Wajo telah menyepakati Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2023.

Kesepatakan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara pihak eksekutif dan legislatif Wajo di Ruang Rapat Paripurna DPRD Wajo, Jumat (2/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Wajo Amran Mahmud mengatakan bahwa hasil kesepakatan ini menjadi bahan evaluasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk selanjutnya akan ditetapkan menjadi peraturan daerah (perda).

Maka dari itu, atas nama seluruh jajaran Pemkab Wajo, Amran Mahmud menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran DPRD Wajo.

Atas perhatian dan antusiasnya selama proses pembahasan ranperda berlangsung demi kesempurnaan ranperda.

"Tentunya saran-saran tersebut akan menjadi perhatian serta bahan evaluasi bagi Pemerintah Kabupaten Wajo dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, utamanya dalam hal pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel di masa-masa yang akan datang," pungkasnya. 

Mengakhiri sambutannya, ia juga berterima kasih kepada TAPD yang telah berjuang keras penuh rasa tanggung jawab bersama para kepala daerah dan seluruh jajaran yang terlibat dalam penyelesaian ranperda ini. 

"Semoga apa yang telah kita lakukan dapat memberikan arti bagi suksesnya pembangunan daerah kita di masa yang akan datang," tutup Amran Mahmud.(adv\reskyamaliah).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved