TSM Makassar

Libur Nataru, Ada Lomba Hias Pohon Natal dan Meet Santa Claus di TSM Makassar

TSM Makassar pun telah mempersiapkan serangkaian program terbaik untuk melengkapi moment perayaan Natal dan liburan akhir tahun.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
TSM Makassar
Suasana TSM Makassar dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Rabu (7/12/2022). TSM Makassar hadirkan berbagai program dan promo menarik dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Trans Studio Mall (TSM) Makassar bersiap menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

TSM Makassar pun telah mempersiapkan serangkaian program terbaik untuk melengkapi moment perayaan Natal juga mengisi liburan akhir tahun.

Public Relations Executive TSM Makassar Rizky Maulidiana Haris mengatakan tahun ini TSM Makassar mengangkat tema Magical Holiday.

“Selama bulan Desember warna gold akan menyemarakkan dekorasi mulai dari Lobby Barat, Main Atrium serta Lobby Selatan,” kata Kiki, sapaan akrabnya, saat dihubungi Tribun-Timur.com, Rabu (7/12/2022).

Pengunjung juga dapat menikmati ragam aktivitas seru seperti choir performance on the weekend, Christmas Noraebang pada 18 Desember.

Ada juga Lomba Menghias Pohon Natal dan Meet Santa Claus yang akan dilaksanakan pada 24 hingga 25 Desember.

Tak ketinggalan, sejumlah tenant di TSM Makassar juga memberikan diskon belanja up to 70 persen.

“Ini untuk memenuhi segala kebutuhan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru,” kata Kiki.

Adapun tenant yang memberikan diskon up to 70 persen tersebut yakni tenant fashion wanita Gaudi, Avenue, Metro Department Store, Planet Surf, Geox, Carthago, USS, hingga Shaga.

Kiki berharap, segala program dan penawaran yang diberikan dapat dinikmati pengunjung TSM Makassar di akhir tahun ini.

“Berbagai kemeriahan telah kami persiapkan untuk para pengunjung setia TSM Makassar dengan harapan pengunjung dapat menikmati keseruan dan mendapatkan kesan special menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih,” harapnya.

“Selamat menyambut natal dan tahun baru, semoga tahun ini membawa kesuksesan untuk kita semua,” tambahnya.(*)

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved