Baru Buka 3 Hari, Layanan Bedah Mulut Klinik AM Dental Makassar Mulai Ramai Dikunjungi

Kali ini AM Dental Aestethic Clinic (Klinik AM Dental) siap melayani para pasien yang ingin merawat kesehatan giginya. 

Penulis: Muslimin Emba | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Kali ini AM Dental Aestethic Clinic (Klinik AM Dental) Makassar siap melayani para pasien yang ingin merawat kesehatan giginya.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Layanan perawatan gigi di Makassar kembali bertambah. 

Kali ini AM Dental Aestethic Clinic (Klinik AM Dental) Makassar siap melayani para pasien yang ingin merawat kesehatan giginya. 

Sejak dibuka pada 4 Desember 2022 kemarin, klinik yang berada di Ruko Jasper Jl Pengayoman (depan MP) Kota Makassar ini mulai diserbu warga.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung ke klinik tersebut. 

"Alhamdulilah, setelah kita buka rupanya banyak masyarakat yang antusias memeriksakan kesehatan giginya di klinik kami," ujar Founder AM Dental Aestethic Clinic, drg Ardiansyah S Pawinru, Rabu (7/12/2022).

Kali ini AM Dental Aestethic Clinic (Klinik AM Dental) Makassar siap melayani para pasien yang ingin merawat kesehatan giginya. 
Kali ini AM Dental Aestethic Clinic (Klinik AM Dental) Makassar siap melayani para pasien yang ingin merawat kesehatan giginya.  (DOK PRIBADI)

Menurut Ardi yang juga akademisi FKG Unhas ini, AM Dental Clinic menyediakan pelayanan spesialis yang ditangani dokter gigi spesialis, seperti Ortodonti, Bedah Mulut dan Maksilofasial, Konservasi, Prostodonti, Kedokteran Gigi Anak, Periodontologi serta sejumlah dokter gigi umum.

Ia menyebutkan dengan hadirnya klinik  ini bisa memudahkan masyarakat khususnya wilayah Panakkukang untuk mengakses layanan kesehatan spesialis gigi. 

"Tentu ini menjadi bagian dari upaya peningkatan kesehatan bangsa Indonesia terlebih lagi sebagai upaya meminimalisir malpraktek yang kian banyak dilakukan oleh orang yang tidak berkompeten," kata Ardiansyah. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved