Kakanwil Sulbar Puji Akmal Malik Setelah Terima Penghargaan Kementerian, Faisol Ali Diminta Komitmen

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali menyampaikan apresiasi kepada Pemprov Sulbar.

Editor: Ansar
KemenkumHAM Sulbar
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali menyampaikan apresiasi kepada Pemprov Sulbar. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Selain menteri, Airlangga Hartarto juga selaku Ketua Pengarah Satuan Tugas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali menyampaikan apresiasi kepada Pemprov Sulbar.

Penghargaan tersebut terkait Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Terbaik II Wilayah Kawasan Indonesia Timur.

"Atas nama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, kami sampaikan apresiasi kepada Provinsi Sulawesi Barat. 

Ini tidak terlepas dari dukungan kerjasama dan kolaborasi dari seluruh stakeholder pemerintah yang ada di Sulawesi Barat, baik Pemerintah Daerah maupun Intansi Vertikal di Sulawesi Barat," kata Faisol Ali sesuai rilis yang diterima, Selasa (6/12/2022).

Menurutnya, penghargaan tersebut tidak terlepas dari wujud kerja keras Penjabat Gubernur Sulbar, Akmal Malik bersama seluruh jajaran.

Akmal Malik dipuji lantaran terus membangun kerjasama dan kolaborasi dalam membangun iklim pemerintahan yang baik.

"Prestasi ini luar biasa, karena KTI mencakup Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua. Selamat dan sukses untuk Sulawesi Barat,” ujar Kakanwil.

Faisol Ali menilai,  Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Sulbar memiliki peran strategis dalam mendukung tata kelola keuangan, mendorong keuangan inklusif dan mendorong pertumbuhan perekonomian salah satunya melalui implementasi pembayaran digital.

"Kami berharap, dengan diberikannya penghargaan ini menjadikan semangat Pemprov Sulbar untuk berkomitmen dan terus berupaya melakukan perluasan dan percepatan digitalisasi daerah.

“Untuk itu, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat akat terus melaksanakan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan di Sulawesi Bara,” kata dia. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved