Pilpres 2024

Kronologi Teror Telur Busuk ke Kantor Nasdem Aceh Jelang Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan

Teror telur busuk itu datang beberapa saat jelang acara jalan sehat Partai Nasdem Aceh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Editor: Ari Maryadi
Instagram @aniesbaswedan
Bakal calon Presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan masyarakat Aceh di Lapangan Sepakbola Pango Raya, Banda Aceh, Sabtu (3/12/2022). Kantor DPW Nasdem Aceh diteror telur busuk beberapa saat jelang acara jalan sehat Partai Nasdem Aceh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

TRIBUN-TIMUR.COM -- Kabar kurang baik datang dari Partai Nasdem.

Kantor partai bentukan Surya Paloh itu jadi sasaran teror di Jl Prof Ali Hasyimi, Pango, Banda Aceh Sabtu (3/12/2022).

Kantor DPW Partai Nasdem Aceh dilempar telur busuk oleh orang tak dikenal atau OTK.

Teror telur busuk itu datang beberapa saat jelang acara jalan sehat Partai Nasdem Aceh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies Baswedan merupakan bakal calon presiden 2024 yang telah dideklarasikan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

"Hari ini pembenci Anies di Aceh melempari Kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaos kaki busuk," kata Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi kepada Serambinews.com, Sabtu (3/12/2022).

Telur Busuk di Lokasi Jalan Santai

Menurut laporan panitia, ujarnya, lapangan tempat pertemuan jalan sehat dengan Anies hari ini juga dilempar teluk busuk.

Tapi panitia telah membersihkannya semua.

"Tindakan pembenci Anies dan NasDem ini sudah di luar batas kewajaran akal sehat semua orang Aceh. Karena tindakan seperti itu, dalam kegiatan politik Aceh, belum pernah terjadi," ungkap Taufiq.

"Ini bisa disebut, main-main dengan busuk, sebuah perilaku baru dalam politik Aceh. Karena itu, saya pikir ini bukan perilaku orisional di sini. Tapi ini perilaku hasil impor," tambah dia.

Taufiq menegaskan bahwa pihaknya tidak terpengaruh dengan teror seperti ini.

"Acara jalan sehat dengan Anies tetap kita laksanakan. Bahkan, subuh-subuh sekali, peserta jalan sehat sudah ada yang berdatangan," lanjut Taufiq.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami juga sudah melaporkan kepada pihak keamanan untuk mengambil langkah seperlunya," tutup Taufiq.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved