Peduli Korban Gempa Cianjur, Fungsionaris Golkar Melli Darsa Turun Langsung Bantu Korban Gempa

Sebagai upaya untuk membantu warga yang terdampak, Fungsionaris Pusat DPP Partai Golkar Melli Darsa turun langsung bantu korban gempa bumi di Cianjur.

Editor: Content Writer
DOK GOLKAR
Fungsionaris Pusat Partai Golkar, Melli Darsa turun langsung bantu korban gempa bumi Cianjur. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Gempa bumi berkekuatan 5,6 SR yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada 21 November lalu meninggalkan luka yang mendalam bagi para korban dan seluruh lapisan masyarakat.

Pasalnya gempa bumi ini mengakibatkan ratusan orang luka hingga meninggal dunia bahkan sejumlah fasilitas umum juga mengalami kerusakan.

Sebagai upaya untuk membantu warga yang terdampak, Fungsionaris Pusat DPP Partai Golkar Melli Darsa turun langsung untuk melakukan pendistribusian logistik.

Dengan membawa bantuan yang terditi dari  60 tenda darurat, 3 tenda posko, 160 lembar matras/alat tidur, makanan, indomie, beras, telur, obat-obatan hingga vitamin.

Tak hanya itu saja, Fungsionaris Golkar itu juga menyalurkan makanan ringan anak-anak, pakaian dalam baru, popok bayi, selimut dan pakaian untuk anak-anak korban gempa.

Melli Darsa melalukan pendistribusian logistik ini selama 4 hari di wilayah Kecamatan Cugenang, Gekborong dan Warungkondang yang dimulai dari tanggal 24 hingga 27 November 2022.

Sebagai penutup, Melli Darsa pun berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu para korban gempa Cianjur agar segera pulih.

"Semoga bantuannya bisa lebih merata ke berbagai titik terdampak, sehingga bantuannya tidak menumpuk di satu titik saja." ujarnya.(adv\reskyamaliah).

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved