Piala Dunia 2022

Jadi Pahlawan Kemenangan Lawan Swiss, Casemiro Kasihan ke Tim-tim Pesaing Brasil di Piala Dunia 2022

Gol Casemiro pada menit 83 cukup bagi Brasil memenangkan laga kontra Swiss 1-0 dan memastikan satu tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Editor: Alfian
NELSON ALMEIDA/AFP
Gelandang Brasil Casemiro merayakan setelah dia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Brasil dan Swiss di Stadion 974 di Doha, Selasa (29/11/2022) dini hari. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Gelandang Manchester United Casemiro menjadi pahlawan kemenangan Brasil atas Swiss di laga lanjutan Piala Dunia 2022 Grup G.

Gol Casemiro pada menit 83 cukup bagi Brasil memenangkan laga kontra Swiss 1-0 dan memastikan satu tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Meski tanpa Neymar Brasil mampu mengatasi perlawanan Swiss pada matchday ketiga Grup G Piala Dunia 2022 yang berlangsung, Selasa (29/11/2022), dini hari.

Dilansir dari 90min, Casmiro bercanda bahwa dia merasa kasihan dengan lawan Brasil di Piala Dunia 2022 karena kekayaan bakat menyerang yang dimiliki Selecao.

Baca juga: Hasil Laga Brasil vs Swiss Piala Dunia 2022 : Casemiro Antar Selecao ke 16 Besar Susul Prancis

Baca juga: Prediksi Skor Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 dan Susunan Pemain serta Head to Head

Brasil adalah salah satu favorit menuju turnamen Piala Dunia 2022 ini.

Timnas Brasil hanya kalah dua pertandingan dalam enam tahun terakhir dan mendukung reputasi itu dengan kemenangan mengesankan 2-0 atas Serbia di pertandingan pembukaan mereka.

Kunci kesuksesan apa pun yang akan dimiliki Brasil di Piala Dunia tahun ini adalah lini depan mereka.

Brasil membanggakan pemain seperti Neymar, Vinicius Junior dan Richarlison dalam serangan dan berbicara menjelang pertandingan timnya melawan Swiss, Casemiro sangat memuji rekan satu timnya.

"Kita bisa menghabiskan beberapa hari berbicara tentang Neymar, pemain dia, kualitasnya dan betapa pentingnya dia untuk tim kami. Itu tidak dapat dihindari dia adalah pemain terbesar kami, pembuat perbedaan di tim kami," kata Casemiro sebelum pertandingan lawan Swiss.

“Namun, kami memiliki pemain lain yang tampil di level yang sama seperti Vinicius Jr, Raphinha, Richarlison, Gabriel Jesus."

"Kami yang bermain di lini belakang sering bercanda bahwa kami merasa kasihan dengan rival kami karena kami dapat menggantikan Raphinha untuk Antony, Richarlison untuk Gabriel Jesus."

"Kami memiliki Rodrygo, Gabriel Martinelli. Kami memiliki beragam pilihan (di bangku cadangan). Ini bagus untuk kami. Tapi tidak mengubah bahwa Neymar adalah pemain terbaik kami," tutupnya.

Neymar saat ini absen karena cedera pergelangan kaki, tetapi diperkirakan akan segera fit.

Brasil Susul Prancis

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved