Piala Dunia 2022

Video: Kapten Argentina Lionel Messi 'Lecehkan' Meksiko di Piala Dunia 2022, Petinju Dunia Murka!

Juara tinju dunia Canelo Alvares mengancam Lionel Messi setelah Argentina menang 2-0 atas Meksiko di Grup C Piala Dunia 2022 Qatar.

Editor: Alfian
Givemesport.com
Juara tinju dunia Canelo Alvarez (kiri) memberikan ancaman ke Lionel Messi (kanan) setelah Argentina menang 2-0 atas Meksiko di laga lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bintang Argentina Lionel Messi mendapat ancaman serius usai Argentina menekuk Meksiko pada laga Piala Dunia 2022 Qatar.

Diketahui, Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Argentina atas Meksiko pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022.

Pada laga Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022 yang berakhir dengan skor 2-0, Lionel Messi mencetak satu gol dan satu assist.

Euforia kemenangan Argentina pun berlanjut hingga ruang ganti pemain yang kemudian terjadi insiden yang disebut sebagai sikap Lionel Messi yang tak menghormati Meksiko.

Baca juga: Prediksi Brasil vs Swiss di Piala Dunia 2022 : Bintang Manchester United Ambil Alih Peran Neymar

Dilansir dari Give Me Sport, Senin (28/11/2022), juara tinju dunia Canelo Alvares secara sensasional mengancam Lionel Messi setelah menuduh pesepakbola legendaris itu tidak menghormati bendera Meksiko.

Messi menghasilkan kinerja Man of the Match saat Argentina memastikan kemenangan penting 2-0 atas Meksiko di Piala Dunia 2022 pada hari Sabtu.

Pemain berusia 35 tahun, yang secara luas dianggap sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa, mencetak gol sensasional dari luar kotak penalti untuk membuat Argentina unggul 1-0. 

Dia kemudian memberikan bantuan untuk Enzo Fernandez untuk menggandakan keunggulan pemain Amerika Selatan itu.

Apa yang dituduhkan Alvarez kepada Messi ?

Cuplikan kemudian muncul dari perayaan euforia ruang ganti Argentina.

Setelah menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Arab Saudi pekan lalu, ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan oleh pemegang Copa America yang berkuasa.

 

Alvarez bereaksi terhadap satu video perayaan Argentina dengan menuduh Messi tidak menghormati baju atau bendera Meksiko.

Apa yang di-tweet Alvarez tentang Lionel Messi ?

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved